Let’s Try Something New This Week

Apa saja yang bisa mommies coba di minggu ini? Oleh-oleh liputan tim Mommies Daily. Mulai dari botol minum susu Pigeon dengan desain batik terbaru, clothing anak gemas dari Moonflower, Barbie berbatik, produk perawatan bayi dari Young Living Oil, Milo dengan kandungan gula lebih rendah, dan campaign terbaru dari Mothercare,  “Get Fit With Stroller.”

Pigeon berkolaborasi dengan Iwet Ramadhan

pigeon

Di Hari Batik Nasional tahun ini, Pigeon kembali meluncurkan botol bermotif batik. Tahun ini, bekerja sama dengan desainer batik Iwet Ramadhan, Pigeon motif yang dipilih adalah Burung Merah dan Parang.

Selain itu, Pigeon juga untuk pertama kalinya menggelar kompetisi desain dengan juri Guntur Susilo (Pecinta dan Pelestari Batik) dan penentuan pemenang lomba ini dinilai oleh oleh dewan juri yaitu Iwet Ramadhan (Entrepreneur, Desainer Batik dan Pelestari Batik); Ernanda Putra (Creative Designer) dan Guntur Susilo  (Pecinta dan Pelestari Batik). Hasil karya pemenang dipamerkan di ‘Pigeon Batik Exhibition’ yang berlangsung mulai tanggal 2-14 Oktober 2018  bertempat di Ground Floor, Pacific Place Mall, Jakarta.

Moonflower Jakarta X Wisnu

MoonFlower_0054

Moonflower merupakan clothing line yang ditujukan untuk anak usia 2-11 tahun, memiliki koleksi pakaian anak yang unik dengan design yang menyenangkan untuk dipakai oleh anak – anak. Moonflower didirikan pada Desember 2017 oleh Regina Kencana yang merupakan Ibu dari 3 anak, memiliki passion yang kuat dalam dunia fashion, Regina sempat bekerja sama dengan suaminya untuk beberapa kali membuat clothing line kaos dewasa dan baju anak.

Regina mengajak partner kerjanya Wisnu Ahimsa yang berprofesi sebagai Art Teacher di beberapa sekolah seni di Jakarta untuk anak – anak, mereka berkolaborasi untuk meluncurkan komik yang berjudul Moonflower, When the Moon Speaks karya dari Wisnu Ahimsa yang bercerita tentang seorang anak perempuan dengan bando kuning bernama Fawwa yang bertemu dengan robot bernama Bizzy. Menggabungkan cerita di komik dengan design baju merupakan 2 hal yang sangat unik, melalui komik ini imajinasi dan kreativitas anak bisa bertambah, ditambah lagi dengan menggunakan baju sesuai tema dari komik itu.

Melestarikan Batik Melalui “Barbie Batik Kirana”

Image #6

Dalam rangka merayakan Hari Batik Nasional 2 Oktober 2018, Barbie meluncurkan koleksi terbarunya, “Barbie Batik Kirana” di La Moda, Plaza Indonesia, Barbie ini terinspirasi dari keberagaman budaya Indonesia khususnya batik.

Dalam koleksinya ini, Barbie bekerja sama dengan Iwan Tirta Private Collection menciptakan boneka Barbie yang menggunakan 2 kain batik bermotif “Kawung Manis” yang menggambarkan harapan untuk selalu bijaksana, rendah hati, dan ingat terhadap leluhur, dan motif “Sawunggaling Latar Kopi Pecah” menyimbolkan harapan bahwa seorang pemimpin sebaiknya berlaku adil dan menjaga keseimbangan sebagai seorang yang kuat dan baik hati.

Young Living Indonesia meluncurkan produk perawatan kulit bayi

Rangkaian Produk Seedlings by Young Living

Adalah Young Living Seedlings yang ikut meramaikan rangkaian produk Young Living Indonesia. Rangkaian produk perawatan kulit bayi dengan formula alami yang aman untuk kulit sensitif bayi ini dilengkapi dengan kandungan essential oils untuk membantu memberikan kenyamanan bagi buah hati.

SeedlingsTM juga hipoalergenik, tidak lengket, bebas dari berbagai kandungan berbahaya dan teruji secara dermatologis. Keistimewaan Young Living SeedlingsTM lainnya adalah adanya kandungan essential oils Calm scent blend yang khusus dibuat Young Living untuk membantu memberikan kenyamanan bagi bayi, yang terdiri dari Lavender, Bergamot, Coriander, Geranium dan Ylang Ylang. Aroma calm scent blend dalam produk SeedlingsTM akan membantu menenangkan bayi, sehingga bayi dan ibu pun bisa beristirahat dengan baik.”

Milo dengan kandungan gula 25% lebih rendah

edit milo

Kini MILO hadir dengan kandungan gula 25% lebih rendah. Sesuai dengan komitmen Nestlé untuk keluarga Indonesia dalam meningkatkan masa depan yang lebih sehat. MILO juga memperkaya kandungan malt, vitamin, dan mineral yang lebih tinggi. Selain itu meningkatkan kandungan vitamin B6, B12, C, D, dan zat besi. Diharapkan dengan ditingkatkannya kandungan di dalamnya, MILO dapat terus mendampingi anak – anak dalam melakukan ativitas sehari – hari mereka.

Seperti yang kita ketahui, anak – anak sangat suka sekali kandungan makanan dan miuman yang manis. Padahal mengonsumsi gula berlebih dapat memengaruhi tumbuh kembang anak yang akan memiliki resiko lebih besar pada masa depannya nanti terhadap Penyakit Tidak Menular (PTM) seperti obesitas, diabetes, hipertensi, stroke, dan serangan jantung. Oleh karena itu, penting bagi orang tua untuk memperhatikan asupan dan menyiapkan gizi yang seimbang. Dengan hadirnya produk MILO yang baru ini diharapkan dapat mengurangi konsumsi gula untuk anak.

Gerakan Olahraga Unik untuk Ibu dengan Stroller

20181004_155452

Mothercare menyerukan kampanye “Get Fit With Stroller.” , Mothercare ingin mengajak para Ibu untuk mencari alternatif bergerak sehat yang praktis dengan melakukan latihan sederhana bisa dilakukan di indoor maupun outdoor.

Ada beberapa hal harus diperhatikan sebelum memulai gerakan ini, pastikan 2 roda depan stroller terkunci agar gerakannya terkontrol, untuk anak di dalam stroller menggunakan sabuk pengaman, dan perhatikan jenis stroller yang digunakan apakah untuk indoor atau outdoor. Gerakan olahraga ini dapat mommies lihat melalui video “Let’s GET FIT WITH STROLLER!” di Youtube Mothercare Indonesia.

 


Post Comment