Begini Bentuk Perut Saat Hamil Kembar Tiga - Mommies Daily

Begini Bentuk Perut Saat Hamil Kembar Tiga

Seperti apa bentuk perut yang meregang karena di dalamnya sedang mengandung bayi kembar tiga?

Adalah Maria (36) asal Copenhagen, Denmark yang mengandung bayi kembar tiga. Ngeliat perutnya, langsung bergumam gini: “OMG seberat apa ya itu?”. Pemandangan serupa sih sudah familiar di keluarga saya, kebetulan kakak saya juga hamil kembar tiga. Yang saya ingat, dia tuh jalannya sudah kayak penguin, hihihi. Ruang gerak kakak saya, sangat terbatas.

Pas lihat “bentukan” Maria, saya makin salut sama para ibu yang mengandung kembar. Satu aja tahu kan engapnya kayak apa? Apalagi pas sudah masuk trimester ke-3. Tidur posisi apapun nggak nyaman, huhuhu.

Hal yang sama kemungkinan besar teradi pada Maria. Penasaran nggak gimana ukuran perut Maria mengandung tiga bayi?

Usia kandungan Maria 23 minggu

Begini Bentuk Perut Saat Hamil Kembar Tiga - Mommies Daily

Beda lima minggu sudah kentara banget ya bedanya? (28 minggu)

Begini Bentuk Perut Saat Hamil Kembar Tiga - Mommies Daily

Dan ini foto perbandingan kehamilan Maria, di 29 minggu dr anak yang sebelumnya

Begini Bentuk Perut Saat Hamil Kembar Tiga - Mommies Daily

Akhirnya usia kehamilan 35 minggu!

Begini Bentuk Perut Saat Hamil Kembar Tiga - Mommies Daily

Kolase foto kehamilan Maria dari minggu ke minggu

Begini Bentuk Perut Saat Hamil Kembar Tiga - Mommies Daily

Dan inilah tiga bayi mungil yang menghuni perut Maria

Begini Bentuk Perut Saat Hamil Kembar Tiga - Mommies Daily

Images: iG @triplets_of_copenhagen


Post Comment