Taking A Stand for Indonesian Pride - Mommies Daily

Taking A Stand for Indonesian Pride

Sedang punya mimpi besar yang mau diwujudkan? entah itu bisnis atau social movement. Simak deh sharing dari empat perempuan hebat: Diah Kusumawardani Wijayanti, Direktur Eksekutif Yayasan Belantara Budaya Indonesia, Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK & Ria Sarwono, Brand & Marketing Director COTTONINK, dan Helga Angelina, Co-founder & CEO Burgreens  

Empat perempuan hebat yang punya prinsip dalam menjalankan usahanya. Value yang mereka sharing bisa diaplikasikan di dunia usaha dan kehidupan sehari-hari. Untuk menjadi pribadi yang berdaya dan berkarakter.

Mereka adalah perempuan-perempuan hebat. Diah Kusumawardani Wijayanti, Direktur Eksekutif Yayasan Belantara Budaya Indonesia, Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK & Ria Sarwono, Brand & Marketing Director COTTONINK, dan Helga Angelina, Co-founder & CEO Burgreens  menunjukkan kekuatan sebuah prinsip yang jadi nyawa usaha mereka. Kesamaan dari mereka berempat, sama-sama ingin mengharumkan Indonesia ke kancah Internasional, lewat usaha masing-masing.

Dari mimpi sederhana, kalau kita punya komitmen tinggi selalu mengusahakan yang terbaik. Percaya deh, kerja keras nggak akan pernah berkhianat. Silakan tonton bincang-bincang MD dengan mereka dalam video berikut ini.


Post Comment