Trainstation Studio, Tempat Olahraga Buat Perempuan Banget

Identitas Trainstation Studio lekat dengan dunia perempuan. Mulai dari warna yang kalem, interior, bahkan punya fasilitas kids corner.

Para pebisnis tempat olahraga seperti tidak pernah kehabisan akal untuk menarik minat para pelanggannya. Mulai dari lokasi, konsep tempat, fasilitas, hingga ada yang bermain dari sisi interior desainnya.

Trainstation Studio - Mommies Daily

Salah satunya Trainstation, di Jalan Suryo No 5, First Floor, RT.3/RW.6, Rw. Bar., Kby. Baru,Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180. Pendirinya, sudah tidak asing lagi, bagi mommies yang sering nonton berita. Dia adalah Chantal Della Concetta, mantan new anchor salah satu TV swasta ini mencintai dunia olahraga sejak dua tahun terakhir.

Ide awal datang dari pengalaman Chantal. Ia lebih senang dan nyaman pergi ke tempat olahraga yang mayoritas perempuan. Concern-nya, mau pakai baju apa saja nyaman. Pemilihan pink yang mendominasi setiap ruangan Trainstation, sesederhana warna yang identik dengan perempuan.

Trainstation Studio - Mommies Daily

Chantal juga mengusahakan setiap sudutnya kece untuk foto-foto, “Inginnya yang bentuknya instagrammableevery spot the girls can come here take picture before they work outthey work out in the studio they can take picture there,” terang Chantal.

Soal fasilitas lengkap! Sudah pasti ada kamar mandi, ya. Catokan, karet rambut, makeup remover, pengharum ruangan, parfum hingga skincare, aw!

trainstation Studio - Mommies Daily

trainstation Studio - Mommies Daily

Yang bikin saya lebih penasaran olahraga di sana. Ada kids corner-nya segala. Dari semua studio olahraga, kayaknya baru kali ini deh, pemiliknya berpikir sampai ke arah situ.

“Soal kids corner ini lagi-lagi aku liat kayanya anak-anak sering masuk ke studio, sedangkan kita sendiri sering nggak aware di belakang kita siapa, sedekat apa, karena kita fokus ke trainer. Terus aku pikir it’s better for the kids to wait outside.  Karena kalau anak nggak mau ditinggal di rumah, mau nggak mau ibunya workout ajak anak. Jadi sekarang nggak ada alasan buat ibu-ibu; anak-anaknya bisa nunggu di kids corner,” jelas Chantal seputar pojok gemas untuk anak-anak di trainstation.

trainstation Studio - Mommies Daily

Kelas-kelas yang tersedia juga cukup lengkap. Mulai dari baby, ibu hamil, ibu yang habis melahirkan, hingga kelas untuk usia lanjut.

Tertarik coba olahraga di trainstation? Janjian yuk, mommies!

*Artikel ini diadaptasi dari Femaledaily.com
*Images by: Nida’an Khofiyya Arfanni 


Post Comment