banner-detik
BEAUTY

5 Tempat Eyelash Extension yang Tahan Lama

author

?author?13 Jul 2018

5 Tempat Eyelash Extension yang Tahan Lama

Eyelash extension membuat tampilan wajah sekejap bisa langsung on dan fresh. Nggak perlu repot pakai mascara dan eye liner. Tertarik coba?

Saya sudah dua kali menggunakan eyelash extension. Pertama kali, coba-coba. Keduanya karena sudah merasakan efeknya. Nggak mau repot pakai maskara atau eyeliner. Jadilah eyelash extension saya pilih sebagai jalan pintasnya.

5 Tempat Pasang Eyelash Extention yang Tahan Lama - Mommies Daily

Kalau mommies juga tertarik. Ini dia rekomensasi tempat pasang eyelash extension, yang tahan lama dari rekan-rekan kerja saya di Female Daily Network yang sudah sering pakai eyelash extension.

Dori, Senior Account Executive 

Rekomendasi tempat: Aku biasanya pasang sama adik aku (@madillaeyelash) dan di Kimi (@kimibrowhouse).

Alasan: Alasan pasang sama adek sendiri kadang dia ready kapan aja buat akuuhh hihihihi.Kalau di Kimi pasangnya cepat dan bulunya halus jadi kayak nggak pakai eyelash extension, bahkan kadang aku lupa kucek mata kekencengan hehehehe.

Range harga: Sama adik aku 250 – 300 rb. Kimi juga sama sekitar segitu.

Perawatan ala Dori: Perawatan kalau habis pasang biasanya aku mandi pakai kacamata renang selama 2 hari, hahaha. Biar lebih awet sama aku biasanya nggak makeup mata.

Asya Putri, Client Service 

Rekomendasi tempat: @kimibrowhouse, yang di Kemang dan di ITC Permata Hijau juga pernah.

Alasan: Lihat hasil teman pasang di sana bagus dan lumayan tahan lama.

Range harga: 298 – 400 rb

Perawatan ala Asya: Nggak ada yang spesial, hanya cek setiap pagi jatuh berapa. Dan make sure nggak ada yang masuk ke mata.

Shella Sanjaya (Ochel), Editor 

Rekomendasi tempat: @wonderbellbeauty

Alasan: Sebenarnya coba di sana karena memang dapat gratisan aja sih. Jadi iseng nyobain. Tapi pas nyoba hasilnya bagus, apalagi untuk mata aku yang kecil ya. Untuk ukuran, bentuk dan tebalnya tuh pas, jadi nggak keliatan keberatan atau aneh. Awet juga extension di sana, kalau nggak salah kemarin itu 3 minggu setelah pemasangan hasilnya masih bagus dan masih tebal.

Range harga: di atas 400 rb

Perawatan ala Ochel: Nggak ada yang gimana-gimana banget kalau aku sih kemarin. Yang penting saat pakai eyelash extension jangan pakai makeup remover oil based aja. Jangan kucek-kucek mata juga biar nggak cepet rontok.

Citra Ayu, Client Service Manager

Rekomendasi tempat: Aku ada dua, yaitu di Lashtique yang di Lotte Shopping avenue (@lashtiqueid). Sama di Kimibrowhouse (@kimibrowhouse) yang di Kemang

Alasan: Kalau di Lashtique, hasilnya bagus banget, bulunya halus, nggak berasa pake eyelash extension, banyak jenis bulu matanya dan bisa disesuaikan kita maunya seperti apa, tapi memang harganya agak mahal.

Kalau di Kimibrowhouse, dari segi tempat lebih dekat dengan kantor jadi bisa melipir pas makan siang, harganya affordable dan hasilnya juga bagus walaupun pilihan untuk jenis bulu matanya hanya standard dan premium.

Range harga: Range harga di Lashtique sekita 350 - 800 ribuan, kalau yang kemarin aku pasang dengan ukuran dan ketebalan yang "cukup" itu sekitar 500 ribu. Kalau di Kimibrowhouse 298 saja.

Perawatan ala Citra: Hati-hati pas cuci muka, nggak pakai cleanser yang oily. Sama sering disisir biar nggak berantakan.

Tri Wahyu Ningsih (Ningsih), Administrator 

Rekomendasi tempat: @mvvinastudio

Alasan: Pasang disana pertama karena rekomendasi dari Twelvi, ex-nya Head of Community FDN.  Dan aku lihat hasilnya bagus banget dan natural.

Range harga: Harganya kalau sama owner-nya Rp. 300,000, tapi kalau dipasangin sama asistennya lebih murah sekitar Rp 170,000- 200,000

Perawatan ala Ningsih: Aku cuma disisir aja sih, dan kalau cuci muka itu rada rempong supaya nggak merusak bulu matanya. So far selama pakai eyelash extension aku bertahan sampai 3 bulan lho :D

Ada yang punya tempat lain yang jadi andalan pasang eyelash extension?

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan