Rekomendasi Tas ASI dari Komunitas Mommies Daily

Tas ASI jadi salah satu gear wajib bagi ibu menyusui yang bekerja. Ini rekomendasi tas ASI favorit dari komunitas Mommies Daily.

rekomendasi tas asi

Empat tahun lalu saat saya menyusui Xylo, saya pakai Gabag untuk ke kantor dan Medela untuk dibawa ke daycare. Sekarang ternyata banyak sekali ya tas ASI dan modelnya bagus-bagus banget. Sama sekali nggak keliatan kaya diapers bag atau tas ASI.

Berikut rekomendasi tas ASI saat kami bertanya di Instagram @mommiesdailydotcom beberapa hari lalu:

Allegra

tas asi allegra review

Ini yang paling banyak di-vote dan saya memang sering sekali melihat ibu-ibu wara-wiri pakai tas Allegra. Modelnya klasik dan sama sekali tak terlihat seperti tas ASI.

mrs.ochi @allegra.official . soalnya diluar fungsinya untuk menjaga suhu asip dalam tas, model dan warnanya lucuuu ga keliatan kayak tas asi

maya_sandhy @allegra.official karena udah kebukti pas asip tumpah ga bocor rembes ke luar

mynamesiscayang pasti @allegra.official adalah Merk andalan dan Favorit …selain modelnya keren,fashionable,dan juga terbukti kuat ..isinya juga lumayan banyak bisa menampung berbagai macam keperluan anak…plus nya lagi Cooler bag nya terbukti bisa menahan suhu supaya asi bertahan lama

Gabag

gabag tas asi

Gabag juga jadi favorit mommies dan sekarang motif serta modelnya semakin beragam.

rizmanurrusliana Dulu (2,5 tahun lalu) pakai gabag model ransel. Selepas 2 tahun tas menganggur dan dipakai suami. Dia suka pakai soalnya bisa simpan es batu buat es teh pas makan siang

bernandadaniar Tas asi favorit aku cuma 1 merk aja yaitu @gabagindonesia modelnya bagus2 dan multifungsi bisa bawa2 laptop buat workingmom yg suka pergi2 jauh kaya aku.. aku punya 4 macem beda2.. dan semuanya kepake.. walopun udah slsai kasih ASI pun masih kepake buat bawa makan anak, buat bawa minuman biar tetap hangat..

yunriskarona Pake @gabagindonesia , modelnya lucu dan ukurannya pas buat breastpump yg dual pump plus buat kantong ASIP. Aku punya yg model bisa diselempang, ringkes klo dibawa2

Baby Go Inc

babygoinc tas asi

Baby Go Inc jadi favorit karena modelnya ransel klasik dan sama sekali nggak terlihat seperti tas ASI.

rinindah @pacapod dan @babygoinc emg rada pricey, tp buat anak rela dehh

okkianjani @babygoinc the besttt!

riantifn Baby go inc, bentuknya ransel dan muat banyak. Jadi ga perlu bawa tas 2. Satu tas ini aja udah cukup buat bawa ASIP dan perabotan buat ngantor

Freckles

freckles tas asi

Freckles juga salah satu merek yang sering sekali saya lihat. Ukurannya besar jadi bisa muat segala rupa perintilan pumping hingga benda pribadi.

meitafii Freckles. Kualitasnya bagus, motifnya lucu dan designnya pun oke

siwilll Pakai freckles dari karena motifnya lain dr yg lain…ga keliatan klo itu coolerbag, ukurannya pas buat simpan botol,breastpump, blue ice, talinya panjang jd bs model dislempang.

rdkidsnbabies Freckless favorite!

Nertur Goods

nertur tas asi

Sejujurnya baru pertama kali saya dengan merek ini tapi pas dicek ke akun Instagramnya ternyata emang bagus banget ya modelnya!

meriskapw Pake @nerturgoods karena masih banyak yang belum pakai, desainnya lucu, dan harga terjangkau.

ridhof nerturgoods! tasnya motifnya buaguuuss. modular pula dan produk anak bangsa indonedia

Selain merek-merek di atas, beberapa mommies juga menyebut Igloo Coolers, Pigeon, hingga Unimom. Semoga rekomendasi tas ASI ini bermanfaat ya moms!


Post Comment