Serunya Bertualang Bersama Dinosaurus di Universal Studios Singapore

Kapan lagi berinteraksi langsung dengan binatang prasejarah. Si kecil yang gandrung dengan berbagai macam spesies dinosaurus. Akan larut dengan suasana meneganggakan dan seru sebagai pengalaman yang nggak pernah terlupakan di Universal Studios Singapore.

Jika mommies ada rencana liburan ke Singapura, dan mengunjungi Universal Studios, pas banget! Mulai dari 2 Juni hingga 22 Agustus 2018, sedang berlangsung Jurassic World Explore and Roar! Di Resorts World Sentosa.

Dinosaurus di Universal Studios Singapore

Mulai dari pintu masuk Universal Studios, mommies akan diajak tenggelam ke zaman prasejarah. Replika dinosaurus jenis Stegosaurus, berdiri tegak dan siap menemani siapa saja ingin foto bareng. Dan beberapa ornament dinosaurus lainnya, yang menambah  seru zona Hollywood di USS.

Suasana makin hidup, saat mommies menemukan kepala T.Rex ukuran mini yang bergerak. Saya pun nggak mau ketinggalam foto di spot tersebut.

Jurassic World: Explore and Roar! Universal Studios Singapore

4 pertunjukkan yang menyempurnakan bertualang dengan dinosaurus, yang wajib mommies coba sekeluarga!

1. Jurassic World: Roar!

USS - Jurassic World Explore & Roar - Show feat VelociraptorImage: Resorts World Sentosa

Terletak di ujung jalan Hollywood, dengan panggung besar yang menyerupai suasana asli di beberapa sekuel film Jurassic Park. Siap-siap dibawa ke adegan menegangkan, ketika Velociraptor keluar dari kandangnya karena kelaparan.

Jurassic World: Explore and Roar! Universal Studios Singapore

Ditambah dinosaurus yang bisa terbang, Pteranodon yang berterbangan mengitari area panggung. Pertunjukkan ditutup dengan kehadiran T.Rex yang keluar dari bagian tengah kandang raksasa. Semua bisa mommies nikmati bersama seluruh anggota dari dekat, lho.

Lokasi: Hollywood Lagoon Stage

Setiap hari (13.30, 16.00 & 18.30).

Pertunjukkan tambahan: Sabtu & Minggu (21.00)

2.Jurassic Encounter

USS - Jurassic World Explore & Roar - Jurassic Encouter (Augmented Reality)Image: Resorts World Sentosa

Aksi live yang satu ini, berkolaborasi dengan teknologi augment reality, artinya pengunjung seolah-olah akan berinteraksi dengan beberapa dinosurus yang akan muncul dari laya besar di depan mereka. Mommies bisa melihat diri sendiri, di layar sedang berdiri berdampingan dengan berbagai jenis dinosaurus. Membayangkan, si kecil berada di antara kaki raksasa Brontosaurus, dan tiba-tiba T.Rex berhasil keluar dari kandangnya, dan mengejar mommies sekeluarga, seru bangeeett!

Lokasi: New York Public Area, dan tersedia setiap hari.

3.Raptor Traning School

Jurassic World: Explore and Roar! Universal Studios Singapore

Pas saya mencoba langsung aksi ini, rasanya bangga deh bisa jadi pelatih raptor, hahaha. Sebuah pengalaman unik, yang akan si kecil ingat. Karena bisa berinteraksi langsung dengan Velociraptor. Memberikannya perintah untuk diam, bergerak ke arah yang kita inginkan, menggunakan gerakan tangan, dan bantuan alat clicker. Sesi yang berdurasi 20 menit ini, akan diganjar dengan penghargaan berupa sertifikat yang menyatakan mommies lulus sebagai pelatih raptor :)  Karena tempat terbatas, saya sarankan mommies mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk sesi yang mommies incar.

Jurassic World: Explore and Roar! Universal Studios Singapore

Jurassic World: Explore and Roar! Universal Studios Singapore

Lokasi: The Lost World

Minggu – Kamis (12.00, 14.00, 16.15, 18.00)

Jumat & Sabtu (12.00, 14.00, 16.30, 19.00, sesi tambahan di Sabtu: 11.30 dan 19.30)

4.Hatched! Featuring Dr. Rodney

Nah kalau pertunjukkan yang satu ini, baru akan diluncurkan 29 Juni. Universal Studios Singapore akan kedatangan bayi Velociraptor. Dr. Rodney akan memindahkan kargo yang penuh daru telur dinosaurus ke sebuah taman. Si kecil bisa mengamati dari dekat, bagaimana bayi Velociraptor, perlahan keluar dari cangkangnya.

Lokasi: The Lost World

Jadwal: Setiap hari (13.00, 15.00, 17.00, 18.30)

Sudah siap bertualang dengan dinosaurus?


Post Comment