Produk Beauty yang Wajib Dicoba dari Jakarta X Beauty 2018

maxresdefault

Jakarta X Beauty 2018 sudah beberapa minggu berlalu. Namun ada beberapa produk yang baru dirilis di sana dan mungkin bisa jadi wishlist bulan ini untuk dicoba. Apa saja?

Nivea Micelair

Nivea merilis produk micelar water terbarunya di Jakarta X Beauty 2018. Ada dua varian yaitu untuk normal to oily skin (kemasan biru) dan dry sensitive skin (kemasan pink). Produk ini tidak mengandung alkohol dan parfum sama sekali. Menurut Dara dan Annetta, produk ini juga mampu mengangkat make up dengan baik dan tidak menimbulkan iritasi. Nivea ini dijual di drugstore dengan harga Rp 40-45ribu.

Votre Peau Bare It All Facial Make Up Remover

Ini juga produk make up remover terbaru dari brand lokal Votre Peau yang juga khusus untuk sensitive skin. Mengandung chamomile dan niacinamide yang khas digunakan untuk kulit sensitif. Harganya dijual di Rp 220ribu untuk ukuran 100 ml.

Skin care dari Kay Collection

Kay Collection sekarang nggak hanya jual tools make up lho! Sejak dulu Kay Collection terkenal menjual tools make up dan make up Jepang seperti Koji atau Dolly Wink. Tapi kini Kay Collection juga punya koleksi skin care yang layak dicoba. Ada facial water mist anti aging Evoluderm, Rose dan Tomato sheet mask dari Kocostar, dan sheet mask berbentuk seperti tisu basah serta exfoliating toner dari BCL.

BLP Beauty

BLP adalah salah satu booth yang paling ramai di JXB 2018 lalu. BLP merilis produk face powder di Jakarta X Beauty dengan dua shade, medium beige dan light beige. Rp 139ribu untuk 10gr. Sebelum JXB, BLP juga merilis produk khusus mata yaitu felt tip pen eyeliner Matte Liner dan tiga model eyelashes. Dara merekomendasikan face powder-nya sebagai setting powder, lho. Mau coba?

Emina Lip Tint

Emina merilis produk liptint Emina Magic Potion dengan tiga shade Scarlett, Sun Glow, Smitten. Baru dirilis, produk ini jadi favorit semua orang karena teksturnya yang smooth, mudah diaplikasikan, dan staying power yang oke untuk ukuran liptint.

Tertarik mencoba moms?


Post Comment