banner-detik
DIRECTORY

Promo Paket Buka Puasa di Hotel Sekitaran Jakarta

author

annisast18 May 2018

Promo Paket Buka Puasa di Hotel Sekitaran Jakarta

paket-buka-puasa-di-jakarta-2018

Ada yang sedang cari promo paket buka puasa di hotel dan resto di sekitaran Jakarta? Berikut daftar hotel dan resto yang menyediakan paket buka puasa di Jakarta:

1. Hotel Borobudur

Hotel Borobudur punya beberapa paket buka puasa dimulai dari harga Rp 380ribu per orang. Namun paket ini baru akan tersedia minggu depan mulai tangga; 21 Mei hingga 14 Juni 2018.

2. Fairmont

Hotel di bilangan Senayan ini menghadirkan paket di harga mulai Rp 480ribu per orang untuk menu internasional di restoran Spectrum. Sementara untuk menu Indonesia, restoran 1945 siap menemani buka puasa dengan harga mulai Rp 588ribu. Jika ingin makan makanan Italia dan Timur Tengah, ada pula Sapori Deli yang membuka harga mulai dari Rp 348ribu.

3. Pullman Central Park

Selama bulan puasa, ballroom hotel di Jakarta Barat ini diubah menjadi tempat berbuka yang diberi nama Hilal dengan hidangan Timur Tengah. Harga makanannya dibanderol dengan Rp 350ribu per orang dan diskon 20% untuk pemesanan lebih dari 10 pax.

4. Hotel Ciputra

The Gallery Restaurant dan Dian Ballroom menyediakan paket buka puasa prasmanan/buffet yang dihargai Rp 278ribu per orang. Sudah buka per hari pertama puasa lho!

5. Hotel Shangri-La

Hotel Shangri-la membawa inspirasi Maroko selama bulan puasa untuk dekorasi. Sementara makanannya sendiri akan hadir dalam tema Timur Tengah, Indonesia, dan beberapa negara lainnya. Harga paket buka puasa di Hotel Shangri-La dibuka di harga Rp428ribu per orang.

6. J.W. Marriott

Hotel J.W. Marriott menyiapkan hidangan nusantara sebagai paket buka puasa. Menu ini dibanderol dengan harga Rp 358ribu per orang sudah termasuk takjil, es teh manis, dan es limun sepuasanya. Hotel ini juga menyediakan menu Chinese Food seharga Rp 298ribu per orang.

Semoga paket promo buka puasa ini bisa berguna ya!

Share Article

author

annisast

Ibu satu anak, Xylo (6 tahun) yang hobi menulis sejak SD. Working full time to keep her sanity.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan