7 Artis Hollywood dengan Gaya Parenting yang Nggak Biasa

Gaya parenting memang berbeda bagi setiap pasangan ya. Tak terkecuali para artis Hollywood ini. Dari Madonna hingga Celine Dion, simak beberapa gaya parenting yang tak biasa dari mereka.

Madonna

madonna

Punya ibu superstar ternyata cukup merepotkan karena Madonna protektif pada apa yang anak-anaknya konsumsi melalui media. Ibu dari 6 anak ini melarang keenam anaknya nonton televisi atau membaca koran. Ia juga mewanti-wanti mantan suaminya, Guy Ritchie agar hanya membacakan buku karyanya sendiri “David the English Rose” pada anak mereka.

Tom Cruise dan Katie Holmes

suri

Siapa yang tak iri melihat koleksi pakaian Suri yang sebagian besar dari desainer ternama? Di usia 5 tahun, Tom dan Katie sudah mengizinkan Suri memakai makeup, sepatu hak tinggi, dan bahkan minum kopi Starbucks. Seperti orang dewasa ya? Tapi ternyata Suri masih juga ngedot dan belum bisa menghilangkan kebiasaannya itu. Well, a kid is a kid anyway.

Christina Aguilera

xtina

Di saat orangtua lain khawatir dengan bahaya pornografi, Christina Aguilera malah punya banyak koleksi yang menampilkan perempuan telanjang di rumahnya. Pelantun “Beautiful” itu menjelaskan “aku pikir sangat penting kalau dia (anak laki-lakinya) melihat ibunya tidak malu pada seksualitas”.

Jada Pinkett Smith & Will Smith

will-smith

Siapa yang tak mengidolakan pasangan orangtua yang satu ini. Pasangan yang selalu tampak harmonis ini ternyata tidak menerapkan aturan apapun pada anak-anaknya. Mereka bahkan meminta anak-anak untuk menentukan hukuman untuk diri mereka sendiri.

Pamela Anderson

source: People.com
source: People.com

Di luar bahaya dari minuman beralkohol dan narkoba, Pamela Anderson justru mengizinkan kedua anak laki-lakinya di Brandon Thomas dan Dylan Jagger untuk mencoba narkoba dan alkohol dalam batas wajar.

Celine Dion

celine-rene

Celine Dion memberi kebebasan penuh pada anak-anaknya. Saya juga merasa seperti itu sih, tapi ternyata Celine Dion is on the next level! Dia bahkan membiarkan rambut Rene Charles, putranya tumbuh panjang dan tidak dipotong karena si anak tidak mau. Rene akhirnya memotong rambutnya di usia 8 tahun karena harus mengikuti peraturan sekolah.

Gwyneth Paltrow

gwyneth-moses

Gwyneth Paltrow rupanya tidak anti screen time. Ia mengizinkan Apple dan Moses menonton TV tapi hanya dalam bahasa Prancis dan Spanyol. Wow, bisa ditiru nih moms!


Post Comment