banner-detik
VIDEOS

Wajib Tahu! Fakta & Mitos Seputar Sakit Tenggorok

author

?author?09 May 2018

Wajib Tahu! Fakta & Mitos Seputar Sakit Tenggorok

Tahukah mommies, kuman di dalam rongga mulut bisa sampai menginfeksi organ tubuh lainnya, lho. Itu baru satu dari sekian fakta dan mitos yang wajib mommies tahu. Selengkapnya, silakan tonton selengkapnya di video ini, ya. 

Kesehatan tenggorok, termasuk mulut dan gigi, bisa jadi penentu kesehatan mommies secara keseluruhan lho. Buktinya, ada penelitian yang menyatakan, infeksi pada gusi, punya korelasi meningkatkan risiko kematian akibat penyakit jantung dan stroke. Duuuh, ngeri ya. Nah, makanya penting banget nih, menjaga kesehatan tenggorok dengan cara berkumur dengan cairan antiseptik. Tapi jangan sembarangan memilih, ya, mommies. Kalau mau tahu, sebaiknya berkumur dengan cairan antiseptik dengan kandungan apa, tonton video ini sampai habis ya.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS