Contek Gaya Padu Padan Musim Panas yang Ceria dari Mothercare

LRG_DSC05383

Minggu, 15 April lalu ratusan ibu-ibu tampak mengantre di depan atrium Mall Senayan City. Ibu yang rata-rata ditemani anak dan suaminya ini bahkan sudah stand by sejak 1 jam sebelum acara fashion show anak dari Mothercare Indonesia dimulai.

Seperti ibu-ibu lain, saya juga excited sekali hadir karena model yang membawakan tema “Summer Playground” itu anak-anak kecil usia 4-8 tahun. Mereka luwes sekali berlenggak-lenggok di catwalk sambil sesekali berpose untuk puluhan kamera media yang meliput serta undangan yang hadir.

Koleksi baju untuk fashion show ini khusus dikurasi langsung oleh Mothercare Fashion Guru Ivy Aralia Nizar. Ivy memilih koleksi Be Nice, MC61, Little Mariner dan Game On yang cocok jadi referensi bagi orangtua saat memilih baju anak agar selalu fashionable.

Baju yang ditampilkan seluruhnya merupakan kumpulan busana yang cocok untuk musim panas dan bermain di luar ruangan. Didominasi bahan kaos dengan warna-warna cerah dan aksen floral, polkadot, serta hati merah yang menimbulkan kesan ceria.

LRG_DSC05393

LRG_DSC05349

Padu padan busana yang dipilihkan Ivy sangat fashionable namun tidak keluar dari pakem anak-anak yang playful dan cocok untuk digunakan bermain di luar ruangan dengan microscooter.

LRG_DSC05387

Meski bergaya dengan sistem layering, koleksi Mothercare ini juga tetap nyaman untuk dikenakan anak-anak karena terbuat dari 100% cotton yang halus, dingin, nyaman serta menyerap keringat.

Untuk lihat berbagai ide lain dari padu padan baju Mothercare, mommies bisa cek hashtag #iwearmothercare yang sudah diramaikan oleh lebih dari 13ribu foto. Dengan harga mulai Rp 79.000, mommies juga bisa ikutan styling menggunakan koleksi Spring/Summer Mothercare. Ikut juga keseruannya dengan mengunggah foto si kecil menggunakan koleksi dari Mothercare dengan hashtag yang sama.

Yuk, mampir ke store Mothercare terdekat atau cek dulu koleksi lengkapnya di online store Mothercare Indonesia.


Post Comment