banner-detik
VIDEOS

5 Fakta Kocak Mama Nola & Naura

author

?author?03 May 2018

5 Fakta Kocak Mama Nola & Naura

Semua pasti tahu dong, gimana kompaknya Mama Nola dan Naura? Tapi tahu nggak, di balik kekompakan mereka. Ada fakta-fakta kocak tentang mereka, yang nggak banyak orang tahu, mau tahu apa saja?

Suasana mendadak ramai, saat tim MD mewawancarai pasangan kompak ibu dan anak ini. Sepanjang sesi ngobrol, nggak luput dari adegan ketawa. Sesekali Nola dan Naura, saling ngotot dengan argumen mereka masing-masing. Sanking, sudah hapal sama tabiat masing-masing. Pas ditanya seputar fakta lucu dari masing-masing mereka, jawaban yang keluar cepat banget! Hahaha. Dan di akhir video, ada info penting seputar Konser Dongeng Tiga. Yuk, langsung aja ditonton videonya mommies :)

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan