Curahan Hati Mantan Animator Disney Lewat Ilustrasi, Saat Kehilangan Istri Tercinta

Siap-siap tissue ketika melihat ilustrasi karya Gary Andrews, mantan animator Disney. Perwakilan isi hatinya, menghadapi berpulangnya istri tercinta, dan membesarkan dua anaknya seorang diri.

Oktober tahun 2017, mungkin jadi fase terberat untuk Gary Andrews (57), mantan animator Disney. Istrinya meninggal dalam perjalanan bisnis, karena penyakit sepsis. Kondisi dimana, imunitas tubuh menyerang diri sendiri, yang harusnya berfungsi melawan infeksi.

Seperti orang pada umumnya, saat kehilangan seseorang akan menghadapi situasi berduka yang dalam. Bahkan, sebagian orang, bisa meninggalkan trauma tersendiri. Ya, mommies bayangkan, bagaimana rasanya kehilangan pasangan yang bertahun-tahun bersama membesarkan buah hati. Suka duka, dihadapi bersama. Pasang surut pernikahan, dan segala bentuk emosi.

Gary1

Ilustrasi Gary menggambarkan, pasang surut kehidupannya bersama kedua buah hatinya, Lily (10) dan Ben (7), katanya “Such as dealing with the “grief rollercoaster.”” Dalam situs www.fatherly.com.

Selain itu, yang bikin hati saya makin “nyeeesss”, ketika melihat ilustrasi Gray, berupa ranjang kosong, yang ia gambarkan sebagai “the emptiest place in the world” :(

Gary3

Di sisi lain, Gary mengakui sepeninggalan istrinya. Ada masa di mana dia merasa harus juggling, di antara kesibukan pekerjaan, mengurus rumah, anak dan kehidupan sosial pribadinya. Kalimat “Things will get better”, yang ia guratkan di salah satu ilustrasinya, seakan menjadi penguat untuk dirinya sendiri, menjalani peran ganda, ayah sekaligus ibu.

Curahan Hati Mantan Animator Disney Lewat Ilustrasi, Saat Kehilangan Istri Tercinta - Mommies Daily

Curahan Hati Mantan Animator Disney Lewat Ilustrasi, Saat Kehilangan Istri Tercinta - Mommies Daily

Ada masa dimana, Gary mengakui. Hal terbaik yang bisa ia lakukan, adalah memeluk kedua anaknya, dan memberikan mereka menumpahkan kesedihannya dengan menangis. Namun, di antara masa duka yang Gary dan anak-anak hadapi, mereka tak lupa untuk tetap menikmati hidup. Sesederhana, bersama menari-nari kecil di dapur saat membuat sarapan.

Curahan Hati Mantan Animator Disney Lewat Ilustrasi, Saat Kehilangan Istri Tercinta - Mommies Daily

Our deepest sympathies go out to you and your family, Gary. May God give you the peace that you seek :)

 *All images copy right from Gary Andrews’s twitter @GaryScribble


Post Comment