6 Alasan Kenapa Harus Datang ke INACRAFT 2018

Hiburan musik Batak sebagai pembuka acara opening ceremony INACRAFT 2018 persembahan Dinas Kebudayaan Sumatera Utara.
Hiburan musik Batak sebagai pembuka acara opening ceremony INACRAFT 2018 persembahan Dinas Kebudayaan Sumatera Utara.

INACRAFT 2018 siap digelar akhir minggu ini 25-29 April, 2018 di Balai Sidang Jakarta Convention Center. INACRAFT tahun ini mengambil ikon Sumatera Utara yang ternyata banyak memiliki kerajinan lokal seperti ulos dan tekstil kayu. Ada yang masih ragu untuk datang?

Ini 6 alasan kenapa harus datang ke INACRAFT 2018:

1. Ribuan Produk Asli Indonesia

Siapkan budget untuk belanja karena ada lebih dari 1,500 artisan dengan berbagai produk berkualitas tinggi, asli buatan Indonesia. Barang-barang yang biasanya harus didapatkan dengan mengunjungi daerah asalnya, bisa ditemukan dengan mudah di satu tempat.

inacraft-2

2. Craft Workshop

Tak hanya belanja, INACRAFT juga cocok untuk yang ingin belajar membuat kerajinan tangan. Ada 8 workshop yang bisa dipilih. Dari membuat dekorasi rumah, gelang wire, hand painting, sampai glass painting.

3. Arts & Culture Show

Bagi mommies yang berasal dari Sumatera Utara dan ingin merasakan suasana pulang kampung, setiap hari digelar arts & culture show dari Sumatera Utara. Dari tari tor-tor sampai lompat batu asal Nias siap dipertunjukkan. Selama pameran, backsound yang diputar pun akan khas Sumatera Utara.

inacraft-3

4. Memperluas Networking

INACRAFT dihadiri oleh importer, trader, distributor, kolektor, dan perwakilan dari berbagai negara di seluruh dunia. Tempat yang oke banget untuk memperluas networking dan menambah informasi seputar dunia bisnis craft di tanah air. Bisa jadi kesempatan untuk peluang bisnis baru dengan bertemu langsung dengan para artisan se-Indonesia.

5. Akses dari Seluruh Jakarta dan Bandara

Malas cari parkir atau datang dari luar kota? Nggak usah khawatir karena INACRAFT menyediakan shuttle bus dari 5 mall di seluruh sisi Jakarta yang berangkat setiap 2 jam mulai jam 11 siang. Shuttle bus tersedia di Emporium Pluit Mall, Senayan City Mall, Summarecon Mall Bekasi, Margo City, Kuningan City, dan dari bandara Soekarno Hatta!

6. Pembayaran yang Mudah dan Promo yang Berlimpah

Nah terakhir untuk mommies pemegang kartu BNI TapCash dan pengguna aplikasi BNI yap! (Your All Payment), pembayaran akan semakin mudah karena semua tenant menerima pembayaran dengan EDC BNI. Selain itu, hadir pula layanan BNI Digital Branch untuk memudahkan pengunjung dan nasabah mencoba layanan BNI lainnya secara digital.

BNI juga mengajak 35 Mitra Binaan yang berasal dari dari Kampoeng BNI, Rumah Kreatif BUMN (RKB) BNI, dan Mitra Binaan lainnya yang memanfaatkan fasilitas pembiayaan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) BNI dari seluruh Indonesia. BNI juga bekerja sama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Institut Teknologi Bandung (ITB) untuk mengajak anak-anak kreatif di perguruan tinggi tersebut untuk berpameran dan menjual produknya di INACRAFT.

Tidak hanya itu saja, untuk para pengunjung tersedia program Cash Back hingga Rp 5juta untuk transaksi menggunakan produk BNI seperti Kartu Debit, Kartu Kredit, dan aplikasi yap! Kamu juga bisa masuk ke acara ini hanya dengan Rp 1.946 saja dengan menggunakan aplikasi yap! dari BNI. Semua informasi mengenai Inacraft 2018 dan seluruh program, tenant, serta info menarik lainnya tersedia di https://bniinacraft.com.

Jadi ayo datang ke INACRAFT 2018! Catat tanggalnya ya mommies!


Post Comment