7 Alasan Kenapa Saya Mau Banget ke Jakarta X Beauty 2018

jxb-2018-featured-1

Ada yang belum beli tiket Jakarta X Beauty (JXB) 2018? Kalau masih ragu beli, saya mau kasih 7 alasan kenapa saya pengen banget dateng ke Jakarta X Beauty 27-29 April tahun ini.

1. Tahun lalu nggak dateng, dan nyesel!

Tahun ini adalah tahun kedua gelaran JXB. Tahun lalu saya ketinggalan acaranya dan nyesel banget karena di timeline wara-wiri foto orang yang lagi seru-seruan di JXB. Cek deh di hashtagnya #JakartaXBeauty2017, ada lebih dari 2ribu foto! Dan semua fotonya muka-muka bahagia jadi saya bertekad tahun ini harus ikut ambil bagian di #JakartaXBeaut2018!

2. Meet & Greet dengan Banyak Beauty Influencer

Yesss, akan ada Suhay Salim, Rachel Goddard, Nadya Aqilla, Lizzie Parra, Clara Devi, Putri Caya, dan banyak lagi. Mereka semua akan sharing di mini stage seperti Tyna Kanna Mirdad yang akan share soal Skin Care untuk Iklim Tropis, Rissa “Lippielust” yang akan share soal tren lipstik matte metalik, Putri Caya akan share tentang skin care untuk ibu hamil dan menyusui, dan masih banyak lagi. Rundown lengkap bisa dilihat di website jakartaxbeauty.com ya!

3. Bisa Ketemu Liah Yoo!

Iya untuk pertama kalinya JXB menghadirkan international influencer Liah Yoo. Saya sih penasaran banget ya apakah kulit Liah Yoo sebening itu? Soalnya sukaaa sekali sama tips-tips skin care dari perempuan asal Seoul itu yang kebetulan seumuran saya (penting banget ya). Liah akan hadir di hari kedua JXB di main stage jam 18.30 dengan topik The Biggest Beauty Myth.

4. Beauty Fair

Who doesn’t love a beauty fair with more than 50 skin care and make up brands? Saya sih nunggu banget! Kebetulan pensil alis lagi habis dan kayanya sih akan belanja lebih dari pensil alis ya hahaha. Brand seperti Ponds, Purbasari, Lakme, Nivea, Anna Sui Astalift sampai online shop seperti Beautyhaulindo dan TWL Cosmetics juga siap hadir di JXW. Kita tinggal siapin uang aja. :D

5. Masterclass dan workshop

Yang ini untuk kalian yang pengen banget jadi makeup artist atau mau mengasah lagi skill make up ada 20 kelas makeup dan workshop yang bisa dipilih dengan para MUA papan atas Indonesia. Dari Asian Look Makeup dengan Barry Ritonga, Makeup for Tan Skin dengan Oscar Daniel, Bridal Makeup dengan Bubah Alfian, dan banyak lagi.

Ada kelas non makeup juga lho! Business plan for Beautypreneurs bersama Lizzie Parra, YouTube for Beginners dengan Alifah Ratu dan YouTube, serta Sharpening Writing & Photography Skill for Instagram bersama Clara Devi @lucedaleco. Ayok cek langsung tiketnya di sini ya! https://www.tiket.com/tiket-event-jakarta-x-beauty-2018

6. Tiketnya Murah Meriah

Dengan acara seseru dan line up sebanyak itu, tebak berapa harga tiketnya? LIMA PULUH RIBU AJA! Iya Rp50ribu untuk satu hari. Dengan Rp50ribu bisa ketemu influencer dan MUA favorit, meet & greet, dan ketemu beauty enthusiast se-Indonesia. Bocoran dari panitia, banyak yang bela-belain datang dari luar kota loh demi JXB ini!

7. Beli Tiket, Dapet Goodie Bag!

Beli tiket 1 hari kan Rp50ribu, kalau beli 3 days pass itu Rp150ribu tapi langsung dapat goodie bag senilai Rp250ribu untuk 3000 pembeli tiket pertama. Lumayan banget kan. Goodie bagnya juga ditaro di dalem tote bag canvas JXB yang limited edition dan oke banget untuk dipake.

Masih ragu untuk beli? Nggak lagi kan? Sampai ketemu di sana ya!


Post Comment