5 Film Keluarga Layak Tonton di Tahun 2018

Lagi nungguin film keluarga yang bisa ditonton bareng di tahun 2018? Cek di sini jangan sampai ketinggalan

The Incredibles 2

5 Film Keluarga Layak Tonton di Tahun 2018 - Mommies Daily

Sekuel yang paling ditunggu tahun ini. Setelah 14 tahun The Incredibles pertama, akhirnya Disney Pixar pun merilis lanjutannya. Lama juga, ya. Kali ini ceritanya unik. Mr Incredible justru berusaha pensiun dan menjadi stay-at-home Dad. Sementara Mrs. Incredible sebagai Elastic Girl yang lebih sibuk membasmi kejahatan. Bagaiamanapun mereka berusaha menjalani hidup yang normal, ternyata itu nggak bisa berjalan lama. Gara-garanya Jack-jack, anak mereka yang paling kecil menunjukkan kekuatan supernya. Apakah keluarga ini bisa hidup normal seperti yang mereka cita-citakan? Tunggu tayangnya di bulan Juni 2018 ya.

Mary Poppins Returns

5 Film Keluarga Layak Tonton di Tahun 2018 - Mommies Daily

Mana yang kangen Mary Poppins? Sekuelnya kali ini nggak lagi menampilkan Julie Andrews. Tapi nggak usah khawatir, Mary Poppins Returns ini akan tetap super, kok, karena yang main juga aktris dan aktor unggulan macam Meryl Streep, Emily Blunt, dan gosipnya Angela Lansbury juga akan main. Di film kali ini menceritakan Jane dan Michael Banks yang sudah dewasa, namun bertemu kembali dengan pengasuh ajaib yang mereka temui di London saat era depresi melanda Inggris. Pas banget, nih, ditonton bareng anak perempuan. Tapi sabar, ya, Moms, soalnya baru tayang Desember 2018.

Kulari ke Pantai

5 Film Keluarga Layak Tonton di Tahun 2018 - Mommies Daily

Ngomongin film yang bisa ditonton sekeluarga, harusnya ngomongin film Indonesia juga. Nah, film Kulari ke Pantai ini bisa banget jadi pilihan. Ceritanya tentang dua sepupu cewek yang melakukan perjalanan liburan ke ujung timur Indonesia. Walau dikemas dalam nuansa drama komedi, film ini juga bercerita bagaimana dua orang anak yang berbeda karakter selama perjalanan akan mengalami konflik dan saling belajar menerima perbedaan. Film yang digawangi oleh duet Mira Lesmana dan Riri Riza ini sudah mulai proses syuting di bulan Maret 2018. Konon siap tayang di layar lebar bulan Juni 2018.

Tinkerbell and The Legend of the NeverBeast

Sayangnya film ini cuma bisa dinikmati oleh mereka para pelanggan Netlix. Jadi, langganan dulu, ya, Moms. Film ini memang diperuntukkan buat anak-anak, namun kudu hati-hati juga, karena kabarnya film ini cukup emosional dan menguras air mata. Termasuk anak-anak perempuan. Film ini mengisahkan tentang para peri serta Gruff, monster berbulu besar yang menakutkan namun dicintai. Secara keseluruhan film ini menggambarkan tentang persahabatan yang intens. Kalau dilihat dari rating dan testimoni para orangtua yang menonton, sih, Anda harus siap-siap ketika anak mempertanyakan arti kematian gara-gara nonton film ini :)

The Nutcracker & The Four Realms

5 Film Keluarga Layak Tonton di Tahun 2018 - Mommies Daily

Film yang bakal tayang di bulan November 2018 ini mengisahkan tentang kisah klasik gadis muda bernama Clara. Clara mendapatkan hadiah boneka Nutcracker dari ayah baptisnya di malam Natal. Gara-gara boneka itulah, di tengah malam Clara dibawa ke dunia fantasi. Clara pun harus terlibat dalam peperangan antara kue jahe dan tentara tikus. Sounds fun dan seru, ya. Yang main sepertinya juga seru, macam Keira Knightley dan Morgan Freeman. Duh, siapa yang nggak sabar?


Post Comment