banner-detik
PRODUCT REVIEW

5 Stroller Favorit Komunitas Mommies Daily

author

annisast12 Apr 2018

5 Stroller Favorit Komunitas Mommies Daily

rekomendasi-stroller

Saat hamil hampir 5 tahun yang lalu, saya ingat benar salah satu sumber kegalauan dari barang-barang bayi adalah stroller. Harus beli stroller yang kayak gimana sih? Apa stroller favorit para ibu yang cocok dari bayi hingga balita?

Nah untuk mommies yang lagi bingung juga, kemarin saya bertanya di akun Instagram Mommies Daily (follow loh ya, @mommiesdailydotcom) dan juga main-main ke thread “stroller” di forum Female Daily untuk bertanya apa stroller favorit dan kenapa?

Ini dia 5 stroller favorit komunitas Mommies Daily.

Bugaboo

[caption id="attachment_88789" align="alignnone" width="800"]Bugaboo Bee dan Cameleon Bugaboo Bee dan Cameleon[/caption]

Mommies yang senang ke mall pasti sering sekali melihat stroller Bugaboo berseliweran. Stroller ini memang jadi favorit karena nyaman dengan per di setiap roda. Serunya, kanopi dan seat-nya bisa dibeli terpisah jadi bisa ganti-ganti warna tanpa perlu ganti stroller. Bugaboo ini dijual mulai harga Rp 11jutaan untuk Bugaboo Bee hingga Rp18jutaan untuk seri terbaru mereka Bugaboo Fox.

@astrieds cameleon3 kesayanganku ???? bulky tp kokoh

Joie

[caption id="attachment_88790" align="alignnone" width="800"]Joie Aire dan Float Joie Aire dan Float[/caption]

Dulu saat galau itu akhirnya saya beli stroller Joie Mirus. Empat tahun yang lalu yang pakai masih sedikit sekali karena beum ada official store-nya di sini. Sekarang Joie macam-macam sekali modelnya dan jadi favorit para mommies juga.

Joie ini dijual dari harga Rp1,8jutaan hingga Rp4jutaan untuk seri Liverpool.

@tiasangputri Joie meat float, bs front n back, enteng tapi kuat, warna toscanya bagus

@fiskapraditia joie aire twin...maklum kite anaknye kembar.. selama 3 bln pake, masih kepikiran, kenapa org rela beli stroller tandem side by side yang lebih mahal dari ini sih... ini cukup banget kook..

@amandasalsa joie yang joie brisk travel system, dapet stroller plus infant car seat ???????????? harga terjangkau, dan tahan lama, dari bayi, sampai umur anak aku 3 tahun masih kuat. Hemat, karena g ganti2 lagi strollernya ????❤️

Nuna Mixx

[caption id="attachment_88791" align="alignnone" width="800"]Nuna Mixx dan Pepp Nuna Mixx dan Pepp[/caption]

Untuk mommies yang senang warna gelap, stroller Nuna ini cocok banget karena rata-rata warnanya hitam, merah maroon, dan abu-abu. Nuna ini jadi favorit mommies karena kokoh meski di jalanan berbatu. Keranjang di bawahnya juga luas jadi bisa bebas bawa barang lebih banyak. Nuna Pepp Luxx dijual dengan harga Rp 3,4juta sementara Nuna Mixx Jett dibanderol dengan harga Rp6,6juta.

@n03k_ nuna pake yg mixx2 antep bgt ga takut kebalik klo anaknya freestyle, walo berat tapi nyaman sekali suspensinya ituu, didorong gampang, lovee

@radian04 pake nuna yg mixx2. Di jalan berbatu g bikin anak goyang..apalgi d mall mulus .bisa dipake dari new born. Bassinetny jg besar muat banyak barang ????

@verraoktavia nuna pepp luxx plus. Dibawa jalanan bergerinjul dibawa travelling juga enak. Digantungin blanjaan juga ga takut teguling. Suka bgt ????

Cocolatte

[caption id="attachment_88792" align="alignnone" width="800"]Cocolatte Pockit dan Otto X Cocolatte Pockit dan Otto X. Source foto 1 dan 2.[/caption]

Untuk kategori stroller ringan, Cocolatte Pock It jadi favorit. Terutama yang anaknya sudah di atas usia 2 tahun karena Cocolatte ini hanya bisa posisi duduk, tidak bisa tiduran.

Saya pernah bawa Cocolatte iSport (seri Cocolatte yang lama) ke Singapura. Di sebuah mall, kami sampai distop 2 keluarga hanya untuk bertanya strollernya merek apa dan beli di mana. Sepertinya Cocolatte ini hanya available di Indonesia ya.

Harganya juga cukup terjangkau, dari Rp1,2jutaan hingga Rp5jutaan.

@femy_desyitasari Pockit... karena saya dan suami senang travelling jd pockit menjadi pilihan saya. Karena kecil dan ringan. Tp tidak disaran kan utk anak under 1 th ya.. harga nya cukup masuk akal bagi saya, kl tidak salah sekitar 1,6jt.

GB

[caption id="attachment_88793" align="alignnone" width="800"]GB QBit dan Pockit GB QBit dan Pockit[/caption]

Dari thread Stroller di forum, GB Qbit dan Pockit jadi salah satu stroller favorit. Untuk yang seri Pockit, rata-rata senang karena jadi kecil sekali jika dilipat.

GB ini dijual di harga Rp 2-3jutaan.

ndrare aduh fans parah sama ini stroller. jadi norak sendiri aku mak, sampe kalau ada orang ke rumah aku jadi sales qbit+ dadakan soalnya meragain fold n unfoldnya. hahaha.

olapink weekend lalu juga akhirnya beli qbit+, alesannya karena cuma itu sih yang bisa sampe tiduran, ada senderan kaki yg bisa disesuaiin, ada bumper bar, fold unfold satu tangan dan masuk mobil pas bgt ngga perlu lipet jok belakang udah muat (utk brv).. pingin banget kalo yoyo ada senderan kaki, ada bumper bar dll kayak qbit ini

Banyak juga yaaa. Dari tahun ke tahun, makin banyak model baru dan semuanya punya plus minus sendiri. Semoga tidak makin bingung ya, mommies! :D

Share Article

author

annisast

Ibu satu anak, Xylo (6 tahun) yang hobi menulis sejak SD. Working full time to keep her sanity.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan