Harris Hotel si Pengusung Gaya Hidup Sehat

Apa pun tujuan kita menginap di Harris Hotel, entah itu untuk business trip, atau liburan bersama teman maupun keluarga, menyenangkan karena kita tetap bisa mempertahankan gaya hidup sehat.

Harris Hotel si Pengusung Gaya Hidup Sehat - Mommies Daily

Biasanya, kalau lagi liburan bersama teman-teman atau keluarga, ada dua hal yang skip saya lakukan atau off sementara, hahaha. Yaitu olahraga dan makan sehat. Bubar tengah jalan aja pokoknya. Kelar liburan baru deh mendera tubuh lagi menjalani gaya hidup sehat (jangan dicontoh yaaaa).

Syuuuuulit rasanya untuk olahraga kalau melihat itinerary yang padat merayap, dan susah juga mau makan sehat kalau culinary trip-nya isinya mendatangi tempat-tempat makan happening yang bertumpuk kalori serta lemak.

Nah, ternyata, pemilihan tempat kita menginap mungkin bisa membantu, hehehe. Misalnya seperti Harris Hotel! Tahu dong Harris Hotel yang gampang kita temukan di berbagai sudut kota. Hotel yang terkenal dengan sentuhan warna oranye nan gonjreng ini ternyata sangat mendukung gaya hidup sehat, lho!

Bayangkan saja, di setiap Harris Hotel selalu tersedia Harris Juice Bar yang menyajikan jus buah segar tanpa tambahan gula ataupun es. Plus menu Harris Café yang juga sehat. Jadi, kalau selama ini kita suka kesusahan mencari jus segar saat sarapan di hotel, nggak demikian halnya saat kita menginap di Harris Hotel. Selain itu, Harris juga memiliki Happy Feet Reflexology yang bisa banget dikunjungi saat kita sudah pegal setelah mutar-mutar kota. Paham dong, manfaat reflexology bagi tubuh?! Selain melenyapkan pegal-pegal, juga bagus banget untuk melancarkan peredaran darah di tubuh kita.

Hotel yang terinspirasi dari gaya tahun 60-an ini juga ramah untuk pelancong keluarga karena dilengkapi dengan Dino Kid’s Club. Kita bisa memilih, mau menginap di Harris Room atau Harris Suite.

Harris Hotel si Pengusung Gaya Hidup Sehat - Mommies Daily

Ternyata, kepedulian Harris Hotel terhadap kesehatan nggak hanya diberikan untuk para tamu yang hadir, namun juga terhadap karyawan serta masyarakat Indonesia. Kok, bisa? Yes, dengan mengorganisir acara bersepeda setiap tahun yang dikenal dengan nama Harris Day di kota-kota besar di Indonesia. Plus lagiiiii, adanya Harris Running Team yang partisipasinya hingga di kegiatan lari marathon dalam dan luar negeri.

Jadi, boleh banget lho kalau mulai sekarang melirik-lirik ketersediaan kamar di Harris Hotel, mengingat harganya yang juga cukup terjangkau, kok!

Happy Holiday…


Post Comment