Main Lego Seharian di Bricklive Jakarta

Jangan kelewatan yuk merasakan keseruan bermain Lego di Bricklive Jakarta yang akan menghadirkan 16 area permainan LEGO dengah harga tiket yang terjangkau banget dan berlaku untuk satu hari penuh!

“Setiap anak itu memilki bakat atau kecerdasan yang lengkap. Kecerdasan yang sifatnya majemuk ini, meliputi kognitif, psikomotor dan psikososial, butuh dikembangkan secara optimal dengan stimulasi yang sesuai usianya,” demikian ungkap psikolog kondang Ratih Ibrahim pada acara press conference Bricklive Jakarta bersama Tokopedia.

Mba Ratih Ibrahim lalu menambahkan, kita sebagai orangtua tentu ingin punya anak cerdas dalam segala hal. Nah, supaya anak berkembang secara stimulan dan holistik, antara lain punya kecerdasan linguistik, logical-math, spasial, musical, interpersonal, intrapersonal maka harus diberi stimulasi yang tepat sesuai dengan usia dan kebutuhan anak. Stimulasi adalah pemberian rangsangan dar lingkungan yang memancing respon tertentu.

Mengapa stimulasi penting? Karena dapat mengoptimalkan proses tumbuh kembang dan kecerdasan anak, membantu anak untuk siap memasuki tahap perkembangan selanjutnya, membantu anak memiliki self-esteem yang baik.

Salah satu cara yang dilakukan Mba Ratih adalah memperkenalkan permainan LEGO sejak usia dini. Saat usia balita diperkenalkan pada DUPLO, LEGO yang berukuran lebih besar. Dan, ketika sudah lebih besar diperkenalkan pada LEGO. “Kedua anak saya itu saat masih kecil betah duduk berjam-jam main LEGO gratis di toko mainan. Lalu, ketika ada anak lain yang ikut duduk bermain di situ, mereka bisa ngobrol tentang bentuk mainan atau bangunan yang akan dibuat dengan menyusun LEGO,” tutur Mba Ratih.

Main Lego Seharian di Bricklive Jakarta - Mommies Daily

Kalau begitu jangan sampai terlewat nih, di Jakarta bakal digelar Bricklive yang akan menghadirkan 16 area permainan LEGO. Nantinya, pengunjung dapt berinteraksi dan berkreasi dengan berbagai jenis LEGO.

Pada area Brick Pool dan Duplo Pool, putra-putri kesayangan kita bisa bermain, berimajinasi tanpa batas dan berkreasi menggunakan berbagai jenis LEGO yang disediakan.

Pada area Race Tracks, si bocah bisa membangun mobil atau kendaraan dari LEGO dan langsung bisa ikut balapan di situ. Wow! Kebayang kan serunya! Area bermain LEGO ini bisa dinikmati segala usia, dari anak sampai dewasa, putra-putri bahkan untuk mommies dan pasangan juga tersedia wahana permainan. Ada Brick Wall, LEGO Cities, LEGO Architecture, LEGO Star Wars dan masih banyak lagi.

Oh ya, satu hal lagi yang patut dicatat, di Bricklive ini, sangat memungkinkan lho, anak-anak kita bermain lego seharian. Jadi, tiket acara berlaku untuk seharian penuh. Ketika akan memasuki arena permainan, tiket akan ditukar dengan arm bands yang akan jadi penanda kita telah membeli tiket. Kalau di tengah-tengah permainan, hendak keluar sejenak untuk makan atau ke toilet, bisa keluar dan masuk kembali.

Kapan dan dimana Bricklive Jakarta akan berlangsung? 7 -17 Juni 2018 di PIK Avenue, Jakarta. Pembelian tiket acara Bricklive ini sudah dapat dilakukan di Tokopedia.com, outlet LEGO dan PIK Avenue. Harga tiket: VIP Rp 275.000,- dan Regular Rp 175.000,- Saat ini dapatkan penawaran menarik untuk pembelian tiket Bricklive early birds di Tokopedia.com.


Post Comment