Ciptakan Suasana Rumah yang Lebih Fresh dengan Aplikasikan Trend Interior 2018 Ini

Mau tahu trend interior 2018 seperti apa? Coba cek artikel ini dulu, ya.

Mumpung masih bulan Januari, nggak ada salahnya, ya, kalau ngomongin yang berbau trend awal tahun 2018. Maunya sih, tahun 2018 ini bisa dapat serba baru, ya. Setidaknya bisa mendapatkan suasana baru. Pun dengan suasana di rumah.

Supaya nggak membosankan, bagaimana kalau mendekor ulang rumah? Biar lebih fresh, dan lebih nyaman setelah lelah pulang bekerja.

1. Sentuhan warna yang playful

Banyak ahli desain interior yang mengatakan kalau warna-warna yang playful akan jadi trend desain interior tahun 2018. Palet warna-warna yang dimaksud ini seperti warna kuning minion. Setidaknya hal ini diungkapkan Leatrice Eiseman (Direktur Eksekutif Pantone Color Institute) dalam acara International Home & Housewares Show (Pameran Internasional Perlengkapan Rumah Tangga) di Chicago, Amerika Serikat.

images

Selain itu, Karen Wolf, dari Karen B Wolf Interiors, menyebutkan kalau warna kuning adalah warna yang positif, percaya diri, bersemangat, dan antusias. Seperti yang dikutip dari realtor.com, ia mengatakan. “Rasanya warna kuning ini begitu segar, bahagia, dan muda.”

2. Back to Nature

Salah satu trend interior yang akan booming di tahun 2018 adalah mengedepankan konsep desain interior back to nature. Di mana mengaplikasikan bahan-bahan alami seperti bantu-batuan dan kayu dengan mengedepankan sisi keindahan.

3. Furnitur Retro

Untuk membuat tampilan rumah makin chic, nggak ada salahnya untuk mengganti furniture di rumah. Salah satu furniture yang akan jadi hitz tahun 2018 adalah penggunaan furniture dengan gaya retro. Nggak ada salahnya, lho, mulai hunting di toko furniture untuk mendapatkan pernak-perniknya dengan sentuhan retro untuk menghidupkan rumah mommies.


Post Comment