Warna Pakaian Dalam Mencerminkan Gaya Bercinta?

Coba cek koleksi pakaian dalam yang mommies miliki. Atau, suami pernah meminta mommies menggunakan pakaian dalam dengan warna dan model tertentu? Urusan memilih pakaian konon  bisa mencerminkan gaya bercinta, lho.

Ngomongin masalah pemililhan pakaian dalam, saya kok jadi ingat persiapan mau nikah, ya. Setelah banyak melahap berbagai artikel termasuk mendengar cerita teman-teman yang lebih dulu menikah, katanya nih, sebagai pengantin baru saya perlu mengoleksi pakaian dalam sebanyak-banyaknya. Mulai dari warna, termasuk berbagai model.

pakaian dalam- mommiesdaily

“Loe tuh perlu banyak koleksi baju dalam yang seksi, Dis…modelnya jangan asal-asalan beli”.

“Warnanya juga, Dis…. pilih warna seksi seperti merah”.

Petuah seperti ini yang dulu sempat mampir ke telinga saya. Alhasil, saya pun akhirnya mengikuti saran mereka. “Ya, nggak ada salahnya, kok, dicoba,” pikir saya.

Lucunya, apapun yang model yang saya pilih akan sama. Nggak jauh-jauh dari warna gelap! Katanya, nih, pemilihan warna pakaian dalam menentukan karakter dan gaya favorit bercinta. Umh, apa ya?

Putih

Penyuka  pakaian dalam warna netral ini dipercaya sebaga perempuan yang sangat percaya diri dan mengutamakan penampilan. Termasuk penampilan saat melakukan hubungan seksual. Pakaian dalam berwarna putih sepertinya menjadi warna yang paling standar dan banyak disukai perempuan. Perempuan penyuka warna putih, konon selalu mau belajar dan melatih ketrampilan dalan berhubungan intim.

Hitam

Siapa di antara mommies yang senang pakai pakaian dalam warna hitam? Warna yang dgemari banyak perempuan ini dipercaya ebagai peremuan yang punya kepribadian yang kuat, dan hangat di ranjang. Selain itu, perempuan yang senang mengenakan pakaian dalam warna hitam dipercaya ebagai perempuan yang praktis dan cenderung senang mengambil kontrol saat di melakukukan hubungan seksual. Uumhh…

Merah

Katanya, nih, perempuan yang senang pakaian dalam berwarna merah, paling pintar menciptakan momen mendebarkan. Seneng eksplorasi dan mencari hal baru. Hal inilah yang akhirnya membuat pasangannya selalu menantikan ‘kejutan’ baru dari si penyuka merah. Perempuan yang gemar mengenakan warna merah dipercaya bisa menggali pengalaman dalam urusan bercinta. Namun wanita dengan warna merah juga akan menantikan pasangannya bisa memberikan hal yang serupa. Perlakukan yang menyenangkan dan bisa memuaskan.

Biru

Wah, kalau ini warna favorit saya! Buat orang yang kenal  baik dengan saya pasti tahu kalau saya ini penggemar warna biru. Tapi warna ini nggak berlaku untuk pakaian dalam sih, hihihi. Konon perempuan yang senang mengenakan pakaian dalam biru biasanya cenderung  bukan tipe yang mudah mudah dirayu. Jadi jangan harap deh, penyuka biru ini bakal meleleh karena depat tawaran makan malam istimewa. Penyuka pakaian dalam berwarna biru dipercaya bisa memuaskan kebutuhan seks pasangannya, dan paling suka sesi foreplay.

Gimana menurut mommies? Sesuai nggak prediksi ini? Benar atau tidaknya, saya sih percaya kalau pemilohan pakaian dalam memang punya pengaruh dalam kehidupan seksual suami istri. Paling tidak, pakaian dalam yang seksi dan menggoda bisa memancing suami hingga menimbulkan gairah. Jadi coba intip koleksi pakaian dalamnya… jangan sampai yang sudah belel dan bolong masih digunakan juga, ya, ehhehe

 

 


Post Comment