Must Have Travel Gear for Adventure Mommies - Mommies Daily

Must Have Travel Gear for Adventure Mommies

Menyandang status ibu bukan berarti menghentikan langkah mommies buat berpetualang, kan?

“Jobs fill your pocket, adventures fill your soul!” -NN

Ada yang sedang mengangguk pelan baca quote di atas? Saya pribadi, setuju banget.  Di setiap petualangan, kemanapun saya traveling, berarti saya sedang memberikan vitamin ke dalam jiwa. Bentuknya? Bisa macam-macam. Punya teman baru, saling berbagi pengalaman dengan penduduk lokal, menyaksikan bagaimana warga setempat berinteraksi, melihat masih eratnya nilai gotong royong di sebuah desa, dan masing banyak lagi pengalaman batin yang bikin tenang dan relaks.

Must Have Travel Gear for Adventure Mommies - Mommies Daily

Apa yang pernah saya lakukan, tak berhenti saat saya menyandang status ibu. Baik itu solo traveling atau mengajak keluarga. Keseruannya tetap sama kok, bahkan lebih menantang. Tahu kan, tantangan yang saya maksud di sini, ibu-ibu? Hahahaha, iya…, jalan-jalan bawa anak itu jauh lebih menantang. Kita dihadapkan dengan makhluk kecil, yang emosinya belum stabil. Ditambah, kalau dia lagi masa-masanya eksplorasi. Jalan dan lari-larian ke segala penjuru.

Sayangnya , nggak semua kontur jalan aman untuk jagoan kecil saya, Jordy. Namun hal ini bukan berarti saya jadikan penghalang. Kalau sudah niat traveling, pasti sudah siap sedia , dengan segala kemungkinan yang ada, supaya si kecil bisa tetap mendapatkan pengalaman tak terlupakan. Beruntung ada stroller Bugaboo, yang tahan banting di segala kondisi. Kali ini incaran saya edisi, Bugaboo by We Are Handsome. Selain dari segi fungsinya yang maksimal, tampilannya tetap fashionable untuk dibawa traveling kemanapun.

Must Have Travel Gear for Adventure Mommies2 - Mommies Daily

Impian mempunyai Bugaboo, bukan tanpa alasan untuk saya. Dari segi kenyamanan, dan keamanannya sudah teruji. Dan tak meninggalkan karakter masing-masing  pribadi dalam bergaya. Selama ini, mind set sebagian orangtua, kalau sudah jadi orangtua “pasrah” dengan gaya dandanan ala kadarnya. Kenyataannya? Kita masih punya hak untuk mengekspresikan gaya, lho, mommies. Sama dengan apa yang saya dan pasangan pikirkan. “Jadi orangtua, sebaiknya masih bisa menikmati hidup dengan jalannya masing-masing.”

Bugaboo mencoba menerjemahkan keinginan para orangtua seperti saya ini, *eheem. Dengan berkolaborasi dengan brand lifestyle dari Australia, We Are Handsome. Untuk mommies yang belum pernah mendengar brand ini. Saya kasih kilas sejarahnya, ya. Jadi ada sepasang suami istri kreatif di balik desain kece Bugaboo by We Are Handsome.

Must Have Travel Gear for Adventure Mommies3 - Mommies Daily

Adalah Jeremy J Somers dan Katinka Somers, yang memulai usahanya membuat pakaian renang dan olahraga. Ciri khas mereka, adalah warna-warna berani, terinspirasi dari keindahan alam. Lewat desain-desain bajunya, mereka mencoba menangkap semangat kehidupan dan dinamis. Nggak heran, Bugaboo mengandeng mereka berdua, karena pemikirannya yang sejalan. Menciptakan stroller, yang dapat membantu mengenalkan si kecil pada alam yang penuh inspirasi.

Aaah jadi nggak sabar jalan-jalan dengan gear incaran saya ini, kalau mommies gimana?


Post Comment