banner-detik
DIRECTORY

Ini Dia Kolam Renang Ramah Anak di Jakarta

author

adiesty23 Dec 2017

Ini Dia Kolam Renang Ramah Anak di Jakarta

Salah satu kegiatan menyenangkan saat liburan adalah berenang! Dan  inilah beberapa kolam renang yang ramah anak.

Dari dulu sampai sekarang, olahraga yang paling saya gemari cuma  satu. Renang! Iya, cuma olahraga yang satu ini saja yang rasanya nggak seperti lagi olahraga, hahaha. Mungkin karena bisa sambil main air kali, ya? Beruntung, di Jakarta  sudah ada beberapa lokasi kolam renang yang ramah anak. Berikut list-nya.

Cilandak Sport Center Pool

Buat warga Cilandak, pasti sudah tahu kolah ranang yang satu ini, dong? Kolam renang ini satu area dengan Cilandak Town Square, jadi kalau sudah lelah berenang danmau cari makan, bisa lansung melipir ke Citos. Menurut saya pribadi, kolam renang di sini sangat bersih. Buat anak-anak juga sangat seru karena memang ada area  khusus anak-anak dengan beberapa permainan seperti 'ember tumpah'. Di area kolam renang ini terdapat gazebo yang bisa kamu gunakan untuk bersantai. Untuk harga tiket perorangnya dikenakan Rp

65.000, dan anak-anak di atas usai 2 tahun bayarnya sudah full.

Admiralty Business & Sports Club

Nah, ada satu lagi pilihan kolam renang yang ramah anak di wilayah Cilandak, yaitu Admiralty Business & Sports Club yang lokasinya nggak jauh dari Mall One Bell Park, Pondok Labu. Menurut beberapa teman saya yang sering mengajak anaknya ke sini, kolam renangnya sangat berish dantidak terlalu ramai. Jadi, sangat nyaman kalau mau mengajak anak renang di sini. Biaya masuknya juga nggak berbeda jauh dengan Cilandak Sport Center Pool, yaitu sekitar Rp 50.000.

Baca juga : Direktori Tempat Les Renang di Jakarta 

Splash Swimming Pool

Nah, kalau kaolah renang ini adi di wilayah Jakarta Barat. Konon, kolam renang ini merupakan kolam renang yang paling besar di Jakarta Barat. Splash Swimming Pool merupakan wahana kolam berenang dengan konsep semi rekreasi. Hal itu terlihat dari adanya wahana bermain air juga di Splash. Kolam berenang anak Splash juga sudah dilengkapi dengan mini water dan ember tumpah. Enaknya, kalau renang di sini, juga nggak perlu repot cari makanan karena sudah ada Splash Garden Kitchen yang menyajikan ragam menu, baik makanan Indonesia hingga western.

Maen Aer

Kolam renang ramah anak- mommiesdaily.com

Kalau Mommies tinggal di wilayah Kalimalang dan sekitarnya, coba deh ajak anak ke Mean Aer. Bisa dibilang, lokasi ini merupakan playground, jadi anak-anak nggak cuma bisa berenang, tapi bisa seseruan menikmati fasilitas di sana. Yang menggembirakan, tiketnya sangat terjangkau, lho, saat akhir pekan untuk dewasa dikenakan Rp 45.00, sementara untuk anak-anak hanya Rp 20.000.

Punya rekomendasi lain? Tolong, dong, lengkapi listnya di kolom komentar.

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan