Ini Dia, Hotel dengan Paket Menyambut Tahun Baru 2018 yang Bisa Dipilih

Mau menghabiskan malam tahun baru dengan menginap di hotel saja? Berikut saya berikan beberapa referensi perayaan malam tahun baru 2018 yang diadakan di beberapa hotel di Jakarta

Hayooo… sudah tahu belum akhir ahun ini mau ke mana? Menghabiskan waku di rumah saja? Jalan-jalan ke luar kota, atahu hanya mau short gateway dengan menginap di hotel di tengah kota. Apa pun pilihannya, yang penting harus disyukuri dan dinikmati bersama keluarga, ya.

Kalau saya, berhubng suami nggak bisa cuti panjang, sepertinya liburan menghabiskan pergantian tahun dengan menginap di hotel yang berada di tengah kota, seru juga, deh! Apalagi kalau ingat, di penghujung tahun baru banyak hotel yang menawarkan program menarik. Dengan mengetahu berbagai pilihan, tentu lebih mudah menyesuaikan dengan budget.

Ini Dia, Hotel dengan Paket Menyambut Tahun Baru 2018 yang Bisa Dipilih-mommiesdaily

Century Park Hotel, Senayan    

Angakatan 90-an seperti saya pasti sudah familiar dengan The Groove *eh, jadi ketahuan deh, umurnya, hahaha. Nah, tahun ini Century             Park Hotel, Senayan– Jakarta, yang menawarkan pemandangan menakjubkan ibukota Jakarta dengan  lokasi strategis untuk menikmati             malam  pergantian tahun sambil menikmati penampilan band “The Groove”.

Kita bisa Habiskan libur Natal di  tengah  kota Jakarta dengan paket “Christmas Holideals” yang tersedia mulai tanggal 18 hingga   29 Desember 2017. Harga kamar mulai   dari Rp  900.000 Nett, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua   orang di Restoran Dapour (Sarapan gratis untuk  anak-anak di bawah 9 tahun), welcome drink,    kue-kue Natal,  dua potong laundry.

Sementara untuk perayaan Tahun Baru,               pesan    paket menginap “New Year Holideals” dan dapatkanan akses masuk ke           perayaan pergantian tahun bersama band “the Groove” di area                lobi hotel. Harga paket menginap mulai dari Rp           3.000.000 Nett   (Minimal menginap  2 malam), sudah termasuk sarapan                pagi untuk dua orang di restoran Dapour, makan malam tahun baru untuk dua orang         di restoran Dapour dan souvenir istimewa.

Hotel Borobudur, Jakarta

Kalau mommies ingin menginap di Hotel Borobudur, dalam rangka menyambut tahun baru 2018 dan ada penawaran special, nih. Apa saja?

  • Paket menginap 1 malam Rp 1.800.000 net/kamar/malam
  • Paket menginap minimal 2 malam Rp 1.500.000 net/kamar/malam
  • Dapatkan potongan 20% untuk pemesanan dan pembayaran sebelum 15 Desember 2017

Paket di atas ini sudah termasuk sarapan dengan prasmanan di Bogor Cafe untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak di bawah 5 tahun. Nanti juga ada ada kegiatan anak-anak yang dilangsungkan hari Sabtu pukul 14.00 – 17.00 dan Minggu pukul 11.30 – 15.00.

Putri Duyung Ancol, Jakarta

Salah satu destinasi yang sepertinya nggak pernah bisan di kunjungi keluarga itu adalah Ancol. Benar nggak? Maklum saja, di sana kan memang pusat hiburan keluarga. Mau ke pantai, ada. Mau lihat ikan di Sea World, ada, mau menikmati permainan yang bisa menaikan adrenalin di Dufan juga, bisa. Nah, kalau mau menikmati acara malam pergantian tahun 2017-2018 di Arena Putri Duyung Ancol juga bisa, nih.

Rencananya di sana akan menghadirkan artis-artis ibu kota masa kini seperti penyanyi Vidi Aldiano sampai artis lawas seperti Betharia Sonata. Acara hiburan ini tentu saja akan ditutup dengan pesta kembang api dipinggir laut yang sudah dapat dipastikan akan sangat meriah.

Kalau tertarik, khusus malam pergantian tahun, Putri Duyung Ancol menawarkan paket spesial menginap 3 hari 2 malam sejak 30 Desember 2017 – 1 Januari 2018. Paket termasuk sudah termasuk Gala Dinner, makan malam, sarapan, dan fasilitas rekreasi gratis ke beberapa wahana di Ancol. Antara lain Dunia Fantasi, Gondola, serta pilihan dua wahana yaitu Atlantis Water Adventure atau Ocean Dream Samudra.

 


Post Comment