banner-detik
DIRECTORY

Sebentar Lagi Natal, Sudah Tahu Beli Kado Di mana?

author

?author?16 Dec 2017

Sebentar Lagi Natal, Sudah Tahu Beli Kado Di mana?

Belum menemukan inspirasi beli kado natal buat orang-orang tersayang? Coba ulik 6 online shop berikut ini, siapa tahu menemukan yang cocok di kantong :D

Lalu sudah akhir tahun saja? Sudah bulan Desember, artinya ada dua momen-momen penting di akhir tahun, yang biasanya dilewati. Natal, liburan akhir tahun, dan tahun baru, yeaaay!

Bicara soal natal, teman saya suka curhat, dia bingung nyari hadiah natal. Soalnya barang yang dia cari, nggak satu atau dua. Buat orangtuanya, sahabat, dan ponakannya-ponakannya, hahaha. Pantas saja sih, kebingungan.

Baca juga: 3 Persiapan Natal yang Wajib Dilakukan Keluarga

Untuk mengurangi episode drama mommies yang merayakan natal. Yuk, intip online shop apa saja, yang bisa mommies oprek, untuk cari berbagai macam hadiah

Direktori Online Shop untuk Mencari Kado Natal - Mommies Daily

1. Mothercare & ELC

Jelang Natal, biasanya Mothercare dan ELC bakalan ada sale menarik. Mainan yang dipilih juga sangat Bergama, dan sesuai dengan usia anak-anak. Yang saya senang dari mainan di ELC sangat memerhatikan sisi edukatifnya. Lalu kalau baju dan perlengkapan lainnya di Mothercare, juga mengedepankan kualitas. Mungkin saja mommies mau menghadiahkan perlengkapan pumping untuk teman yang baru melahirkan, sebagai hadiah Natal?

Direktori Online Shop untuk Mencari Kado Natal 2 - Mommies Daily

 

Baca juga: 32 Ide Hadiah Natal Untuk Anggota Keluarga

2. JD.ID

Sebut saja deh, mau barang jenis apa? Mulai dari busana, perlengkapan bayi dan anak-anak, elektronik, kamera, household dan masih banyak lagi. Asal jangan kalap, dan sesuaikan dengan budget untuk beli hadiah, ya, mommies :p

Direktori Online Shop untuk Mencari Kado Natal 2 - Mommies Daily

3. Orami

Kalau yang ini, dari kebutuhan ibu sampai anaknya ada. Asyiknya, mommies yang berniat kasih hadiah berupa perlengkapan makeup, di sini juga ada!

Direktori Online Shop untuk Mencari Kado Natal 4 - Mommies Daily

4. Banananina

Kali aja, ibu tercinta lagi mengidamkan tas baru. Atau, pak suami yang baca ini, bisa lho, diingat-ingat, istri tercinta pernah kode minta beliin tas yang model apa untuk Natal nanti? :D Eh nggak cuma tas saja, ada jam tangan juga. Asyiknya, pencarian kita bisa diset dari awal berdasarkan harga, mulai di bawah 3 juta, sampai di atas 20 juta.

Direktori Online Shop untuk Mencari Kado Natal 5 - Mommies Daily

5. Blibli

Sejenis dengan JD.ID Blibli juga super lengkap. Segala jenis hadiah untuk berbagai usia, kayanya bisa mommies dapat di sini.

Direktori Online Shop untuk Mencari Kado Natal 5 - Mommies Daily

6. Bukalapak

Tips dari saya kalau mau belanja e-commerce seperti Bukalapak, dari awal tentuin dulu barang yang mommies incar, berikut batas budget atas dan bawah. Jadi pas belanja, mommies bisa fokus dan nggak buang waktu, ke sana kemari nyari-nyari barang, kan?

Sudah punya hadiah yang diincar? Semoga ketemu sesuai yang diharapkan, ya, mommies. Jangan lupa, dibungkus cantik :))

Baca juga: Simple Diagonal Wrapping For Christmas Gift

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS