banner-detik
HOME APPLIANCES

Dispenser Digital Bagus Pilihan Ibu Masa Kini  

author

Mommies Daily14 Dec 2017

Dispenser Digital Bagus Pilihan Ibu Masa Kini  

Ditulis oleh: Santi Sierra

Menjelang akhir tahun seperti ini, biasanya kita para ibu ingin mengganti beberapa peralatan rumah tangga yang sudah usang. Saya lagi berencana ganti dispenser. Produk terbaru apa yang paling bagus?

Saya sedang berencana mengganti dispenser lama yang sudah lebih dari 2 tahun dipakai di rumah. Mengapa saya ingin menggantinya? Karena dispenser lama ini, lumayan bikin repot setiap kali saya ingin mengganti gallon air minum. Ini lantaran posisi gallon air minum masih di atas. Duuh, mana kuat saya mengangkat sendiri, gallon air minum ke atas dispenser? Selain itu, salah satu “keran” air panasnya pun sudah patah. Kamu juga sedang atau pernah mengalami problema ini dengan model dispenser lama? Hmm, sudah saatnya kita ganti dispenser “kuno” semacam ini dengan dispenser baru yang lebih canggih dan tentu saja nggak bikin kita repot saat harus mengganti gallon kosong.

Dispenser Digital Bagus Pilihan Ibu Masa Kini2  - Mommies Daily

Pencarian dispenser baru pun dimulai. Setelah browsing dan langsung lihat-lihat ke berbagai toko, akhirnya saya jatuh cinta dengan dispenser digital bagus buatan Taiwan, dari brand LEPA ini. Apa yang membuat saya langsung suka dengan produk ini? Pertama, tentu saja karena dispenser ini telah memakai teknologi canggih yang bakal membuat hidup terasa lebih praktis dan mudah lagi.

Dispenser ini bisa menyiapkan hot water, warm water dan ice water. Memang, hanya ada satu single outlet (tempat keluarnya air minum) di dispenser. Namun, pengaturan suhu air minum di dalam dispenser ini dilakukan secara computerized, sehingga dengan cepat kita bisa mengakses beragam jenis air dengan suhu berbeda-beda tanpa perlu menunggu terlalu lama. Jadi, suatu ketika misalnya: saya ingin menyeduh kopi panas, maka cukup menekan tombol hot water, saya pun bisa mendapat secangkir kopi panas. Lalu, setelah itu, putri saya ingin membuat segelas sirup dingin, segera ia pun menekan tombol ice water, dan dengan cepat air es pun keluar dari water outlet.

Dispenser Digital Bagus Pilihan Ibu Masa Kini  - Mommies Daily

Dispenser Digital LEPA ini juga membuat hidup saya jadi lebih mudah, karena gak perlu lagi mengalami kerepotan bila harus mengganti gallon. Kelebihan lain adalah: produk dispenser digital ini bisa diatur untuk mensterilkan selang air di dalamnya secara otomatis, mulai dari 1 hingga 7 kali dalam seminggu. Waktunya pun bisa diatur sesuai keinginan kita.

Jangan khawatir, Produk Dispenser Digital LEPA ini bisa menghemat pemakaian listrik di rumahmu hingga 40%. Dan satu lagi yang membuat saya makin suka dengan produk dispenser digital ini karena memiliki warna rose gold yang cantik dan sedang nge-trend nih! The color is so stylish yet feminine look! Bikin rumah saya pun jadi lebih modern look!

Tertarik memiliki Dispenser Digital LEPA? Dijamin deh, kalau kamu memiliki dispenser digital ini, gak mau lagi pilih produk lain!

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS