banner-detik
HOME

Stylish Living : 'Home Office di Lahan Terbatas"

author

adiesty23 Nov 2017

Stylish Living : 'Home Office di Lahan Terbatas"

Mau punya area kantor sendiri di rumah? Coba rumah milik keluarga Bram dan Ridya ini, dulu deh. Salah satu home office di lahan terbatas.

Dari dulu saya punya cita-cita, kelak saya punya rumah sendiri, saya mau punya area kerja sendiri. Cita-cita kan mau punya usaha sendiri, ya. Jadi memang perlu menyediakan area khusus yang dijadikan kantor.

Nah, beberapa waktu lalu saya sempat main ke rumahnya Mbak Ridya. Perempuan yang berprofesi sebagai arsitek ini mendesain rumahnya sedemikan rupa, memenuhi kebutuhan keluarganya. Salah satunya adalah ruangan yang dijadikan area kantor. Penasaran mau lihat seperti apa?

Langsung cek video ini dulu, deh!

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan