10 Alasan Harus Mencoba Petualangan di Houbii

Yang suka tantangan, bermain sambil olah fisik, mengajarkan anak berani ambil risiko. Houbii bisa jadi pilihan yang tepat.

Beberapa waktu lalu, keluarga besar Female Daily Network, mengadaka refreshing day di Houbii. Saya pribadi, excited banget, karena memang sudah lama mau coba main di sana, tapi belum kesampaian.Eh, kok ya malah kejadiannya,  lebih seru, main sama teman-teman sekantor.

10 Alasan Harus Mencoba Petualangan di Houbii - Mommies Daily

Sesuai dengan tagline mereka, “Urban Adventure Park”, memang benar adanya. Saat masuks, mommies langsung disuguhi aneka permainan yang mengusung petualangan dari berbagai aspek. Fisik sudah pasti harus prima. Dan otak juga ikutan mikir, tapi tenang, nggak berat kok, ahahaha.

10 Alasan Harus Mencoba Petualangan di Houbii - Mommies Daily

Setelah mencoba hampir semua permainan di sana, saya kasih bocoran ya, kenapa sih, mommies dan keluarga wajib coba main di Houbii

1. Melatih keberaniaan si kecil. Soalnya banyak banget permainan yang bikin si kecil menjajal ambil risiko.

2. Ajang si kecil melatih motorik kasarnya. Gerakan melompat, berpegangan pada satu tumpuan, berayun, meniti balok, kordinasi semua anggota tubuh benar-benar akan terlatih di beberapa jenis permainan di sana. Misalnya Ropes Course (menelusuri berbagai haling rintang dari ketinggian. Di akhiri dengan meluncur menggunakan tiang), Ninja (sama, ini menelusuri haling rintang juga, tapi ala-ala Ninja)Course dan di Main Court Arena (main trampoline).

10 Alasan Harus Mencoba Petualangan di Houbii - Mommies Daily

3. Buat yang punya anak laki atau perempuan, dengan energi berlebih. Dan suka tantangan. Houbii pas banget, dijadikan tempat mereka, menyalurkan energinya.

4. Habis lelah main sambil olahraga, jangan khawatir kelaparan. Di sana juga ada restorannya.

5. Setelah loncat-loncatan, mau langsung pergi lagi ada acara lain? Di sini juga bisa mandi, badan kembali fresh, dan nggak lengket sama keringat.

6. Buat mommies yang bosan nemenin kalau anak-anak lagi main. Ada studio Houbii Fit juga, lho. Olahraga di atas trampolin, asik banget! Dan ada juga kelas TRX-nya.

7. Nggak cuma bisa main perorangan. Houbii, bisa di-booking untuk acara-acara tertentu. Mungkin saja mommies mau family gathering di sana.

8. Lokasi Houbii sangat berdekatan dengan, PIM 1, 2 & 3. Kalau nggak puas makan di Houbii, tinggal beralih ke salah satu mall itu.

9. Buat anak mommies yang suka basket, wajib cobain slam dunk area. Main basket dengan sensasi berbeda, karena bisa diawali dengan melompat dari trampolin.

10. Safety first! Instruktur di sana tanggap. Kalau ada peserta yang cedera, peralatan untuk pertolongan mereka lengkap.

Nah, sebelum main di Houbii, ada beberapa hal nih yang juga wajib mommies perhatikan

1. Wajib makan dulu! Tapi jangan mepet-mepet ya. Minimal 1 jam atau 2 jam sebelum main. Percaya deh, main di Houbii, akan menguras tenaga, tapi tetap fun-nya lebih utama.

2. Kalau punya riwayat patah tulang dalam dua tahun terakhir, asma, jantung atau penyakit kronis lainnya, jujur ya, ke para instrukturnya. Mereka juga akan tanya sih, pas mau mulai main.

3. Gunakan pakaian yang paling nyaman. Saran saya, hindari jeans. Lebih nyaman pakai celana bahan, training, legging atau celana khusus olahraga. Begtiu juga dengan atasan. Kaos yang menyerap keringat, dan bra sport jangan lupa dibawa ya.

4. Kalau niat mau mandi di sana. Bawa shampoo dan sabun, ya. Karena pihak Houbii tidak menyediakan.

5. Untuk si kecil, SOP yang berlaku minimal mempunyai tinggi 110 cm.

Untuk harga tiket sendiri Rp 225 ribu per dua jam. Atau cek website mereka di www.houbii.com dan IG: @houbii_id ,untuk update terbaru informasi seputar Houbii. Pas FDN ke sana, sedang ada promo menarik, Rp 275 ribu, main sepuasnya, tapi hanya berlaku di hari Senin. Oh iya, pesan saya, jangan lupa coba extreme slide, ya. Perosotan versi extreme, dengan tingkat kemiringan hampir 90 derajat, wohooo!

Selamat berpetualang, mommies!


Post Comment