Curhatan Suami: Jika Istri Selingkuh, Dimaafkan Atau Langsung Bercerai?

Banyak yang percaya kalau para suami cenderung menutup pintu maafnya jika mengetahui istrinya selingkuh. Apa benar begitu? Yuk, cari tahu gambaran pola pikir para suami mengenai hal ini.

Masih ingat nggak artikel saya beberapa waktu lalu mengenai perselingkuhan? Kalau pasangan ketahuan selingkuh, apa sih, yang akan kita lakukan? Memaafkan atau langsung memutuskan untuk bercerai karena pasangan sudah jelas-jelas melanggar komitmen?

Pertanyaan yang cukup sulit, ya. Setidaknya buat saya pribadi. Namun, hasil ngobrol dengan beberapa teman termasuk psikolog keluarga, ternyata kecendrungan suami akan lebih sulit menerima kondisi perselingkuhan dibanding perempuan sebagai istri. Kalau perempuan, konon masih mengandalkan perasaan sehingga lebih mudah memaafkan.

Apa iya begitu? Para suami nggak akan memafkan jika istrinya selingkuh? Kemudian harga mati untuk bercerai? Untuk mendapatkan sedikit gambaran pola pikir para suami, saya pun berhasil ‘menculik’ tim IT Female Daily Network untuk menuangkan apa yang mereka pikirkan.

Penasaran dengan jawabannya? Langsung tonton video ini sampai habis, ya :)

ma


Post Comment