Cafe Mamain, Tempat Asik Buat Keluarga ‘Nongkrong’

Mau ajak si kecil makan di tempat nyaman dengan menu yang menggoda dan tempatnya asik sehingga tidak membatasi ruang gerak si kecil bermain untuk bereksplorasi? Kalau begitu, datang saja ke Café Mamain. 

Eat, play, repeat. Tagline sepertinya memang pas dipilih oleh Mamain, café keluarga yang baru launching di bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan. Soalnya di sini kita bisa puas untuk makan, main, makan, main, dan begitu seterusnya sampai puas.

Saya sendiri tanpa sengaja mengetahui restoran ini saat menikmati me time,  memandangi foto-foto indah di Instagram :D.  Di antara puluhan foto, saya melihat foto yang cukup instagrammable. Setelah saya cek, ternyata foto tersebut merupakan salah satu area di Mamain Restoran.

Ndilalahnya, tidak lama setelah saya stalking Instagram Mamain dan mengetahui kalau Agatha Suci merupakan salah satu orang yang punya peran besar dalam retoran ini, ternyata tim editorial Female Daily mendapatkan undangan press launchingnya.

Wah, pas banget, nih, belum lama cari tahu soal restoran ini, malah akhirnya dapat kesempatan untuk datang ke launchingnya,” batin saya.

Begitu datang ke sana dugaan saya memang nggak meleset. Restoran ini lucu banget! Memang, sih, restoran ini lebih cocok untuk anak balita, bukan untuk anak usia sekolah saperti anak saya. Tapi, bukan berarti anak sekolah nggak menikmatinya, lho, ya. Soalnya atmosfer restoran ini memang dibangun sangat nyaman, dengan tone warna-warna pastel dan tentu saja ada area bermainnya!

IMG_20170923_194311

Restoran yeng menggabungkan dengan konsep tempat bermain ini rupanya bisnis baru yang dijalankan Agatha Suci bersama sahabatnya, sesama jebolan Indonesian Idol, Gisella Anastasia. Sebagai orangtua baru, mereka sadar kalau butuh tempat yang nyaman untuk keluarga, bisa makan sekaligus memenuhi kebutuhan mendasar anak-anak, yaitu bermain.

Untuk makanan, nggak perlu khawatir. Di sini nggak cuma menyedikan menu anak-anak, kok. Sajian yang memuaskan lidah dan mengenyangkan perut juga ada. Mau pasta seperti spaghetti? Ada. Buat yang gemar ikan seperti sajian salmon teriyaki? Juga ada. Asiknya, nih, menu di sini disajikan lebih menarik untuk memancing nafsu anak saat menyantapnya.

Gimana, tertarik mencoba?

 


One Comment - Write a Comment

Post Comment