Mengulik Serunya Aktivitas di Dubai Bersama Pasangan

Kalau ada rencana ingin honeymoon LAGI bersama pasangan, coba deh ke Dubai, karena di sini ternyata banyak kegiatan seru untuk dicoba berdua.

Hmmm, kalau saya tanya kapan terakhir kali pergi berdua suami tanpa diintilin sama anak, kira-kira susah nggak jawabnya? Soalnya waktu saya bertanya ke diri sendiri, saya juga udah nggak ingat kapan, hahahaha. Kalaupun pergi berdua suami, mentok- mentok ngemall atau short check in di hotel, tapi itu belum tentu 6 bulan sekali *sad*.

Sebenarnya, dengan usia anak saya yang sudah 11 tahun dan 8 tahun, akan lebih mudah sih meninggalkan mereka sebentar untuk honeymoon lagi (tapi tanpa berharap hamil kali ini). Cobalah nanti saya colek-colek pak suami :D.

Btw, kenapa saya membahas ini? Karena beberapa waktu lalu saya mendapat kiriman email dari Dubai Tourism yang berisi informasi tentang pilihan kegiatan yang bisa dinikmati berdua ketika di Dubai. PS: Untuk Dubai Tourism, besok-besok kalau kirim release boleh banget dibarengi sama undangan plus transportasi beserta akomodasi gratis ya untuk saya :D.

Sebut saja, rehat di gurun pasir bernuansa romantis, santap malam di tepi sungai, sesi spa dan masih banyak lagi. Dubai menanti kita dan pasangan untuk menjelajahi petualangan yang spektakuler dan mempunyai sesuatu untuk berbagai tipe pasangan. Jadi kita bisa memilih wisata yang sesuai dengan gaya kita dan pasangan!

Mengulik Serunya Aktivitas di Dubai Bersama Pasangan- Mommies Daily

Pasangan Penggila Tantangan

Kalau kita termasuk modelan yang senang memacu adrenalin, coba bungee jumping bersama pasangan sambil menikmati panorama langit Dubai dari ketinggian. Jika ingin aktivitas yang lebih ringan, cobalah melayang di antara awan-awan selembut kapas dengan balon udara. Nikmati keindahan Dubai dalam satu jam perjalanan yang bisa dilakukan pada saat matahari terbit atau terbenam bersama pasangan.

Pasangan Penggila Belanja

Jika ada sebuah kota yang memberikan pengalaman belanja terbaik di dalam mall, pasti itu adalah Dubai. The Dubai Mall menggabungkan pengalaman berbelanja, bersantai serta hiburan dalam 1.200 toko yang ada. Lengkap dengan akuarium dan underwater zoo. Pakaian pria, pakaian wanita, gadget dan sepatu hanyalah sedikit dari beragam pilihan barang yang tersedia di The Dubai Mall!

Pasangan Penggila Kuliner

Nah, ini untuk tipe pasangan narsis yang hobi mengumpulkan followers dan likes di Instagram dengan menggunggah foto makanan lezat, ahahaha atau memang kita suka berwisata kuliner? Jangan lewatkan Frying Pan Adventure di Dubai. Dalam tur ini, kita akan dibawa merasakan citarasa khas kuliner Dubai. Hummus dan shawarma!

Pasangan Berjiwa Seni

Mengulik Serunya Aktivitas di Dubai Bersama Pasangan - Mommies Daily

Setelah pertumbuhan yang luar biasa beberapa tahun belakangan, masih banyak kok tradisi yang mengakar di kota ini. Berlayar mengelilingi Dubai Creek di atas kapal tradisional abra. Nikmati pemadangan pasar tradisional souk di sepanjang sungai atau bumbu rempah di spice souk yang bisa kita bawa pulang. Masuki gold souk dan todong suami untuk membelikan perhiasan emas, ahahaha. Aktivitas yang menarik lainnya adalah tur Desert Safari, merasakan gurun pasir Dubai dan bersantap malam di dalam tenda bergaya Bedouin.

Pasangan Penyuka Pesta

Berjalan-jalan, berdansa, dan bersenang-senang di salah satu klub malam terbaik di Armani Prive Dubai. Dekorasi hitam yang indah membuat Armani Prive Dubai menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan malam. Atau lebih memilih bersantai di pinggir kolam renang bersama pasangan sambil berjemur? Dengan pemandangan gedung pencakar langit Dubai yang menjulang tinggi di belakang kita dan kolam renang infinity, kita tidak akan pernah mau meninggalkan Zero Gravity.

Pasangan Pekerja Keras

Nah ini dia, ahahaha, untuk kita semua para working mom dan working dad. Simpan perangkat teknologi dan nikmati kebersamaan tanpa dering telepon atau cek email (Iya paham, pasti susah :D). Manjakan diri dengan layanan couple massage yang menenangkan. Cobalah Luxury Spa yang terkenal di Waldof Astoria. Tempat lainnya yang sering dikunjungi adalah SensAsia Urban Spa. Di sini, kita akan dimanjakan dengan pijat tubuh dan pijat wajah terapeutik menggunakan krim madu.

Jadi, sudah siap bikin rencana ke Dubai?


Post Comment