Kumpulan Quotes Tentang Parenting dari Princess Diana

Mengenang 20 tahun kepergian Princess Diana, berikut kumpulan quotes dari Princess of Wales mengenai peranannya sebagai seorang ibu.

Pada tanggal 31 Agustus 1997, dunia dikejutkan dengan berita meninggalnya Lady Di atau Princess Diana yang disebabkan oleh kecelakaan. Banyak hal yang saya pribadi kagumi dari sosok Princess Diana ini. Fashion style-nya, ekspresi wajahnya yang selalu tersenyum ketika bertemu anak-anak hingga bagaimana kedekatan dirinya dengan kedua anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Dan, dalam rangka mengenang kepergian Princess Diana 20 tahun lalu, berikut kami kumpulkan quotes-quotes dari Princess Diana tentang hidupnya sebagai seorang ibu dari dua anak laki-laki.

Kumpulan Quotes Tentang Parenting dari Princess Diana - Mommies Daily

Saat mengajarkan anak-anaknya tentang empati

“Saya ingin anak-anak saya belajar memahami emosi yang dimiliki orang lain, perasaan tidak nyaman serta perasaan tertekan higga mimpi dan harapan yang dimiliki orang lain.”

Di hari pertama Pangeran William masuk sekolah

“Ada sedikit perasaan sedih dan terharu, karena ini merupakan babak baru dalam hidup saya maupun hidup William sendiri. Namun saya yakin, William siap karena dia adalah anak yang mandiri.”

Ketika ia mengalami Postpartum Depression

“Saya mengalami postnatal depression, dan itu adalah waktu-waktu yang cukup sulit bagi saya, karena tidak pernah ada yang mempersiapkan saya akan hal ini sebelumnya. Saya baru mengetahui tentang hal ini setelahnya. Bayangkan, perasaan ketika kita terbangung setiap pagi namun kita malas untuk beranjak dari tempat tidur, kita merasa orang lain tidak bisa memahami kita, dan itu adalah momen ketika rasa percaya diri saya berada di titik terendah. Orang menganggap saya mencari perhatian, padahal yang sebenarnya terjadi adalah saya hanya ingin kembali sehat, kembali normal, melakukan tanggung jawab saya sebagai seorang istri, ibu dan juga Princess of Wales.”

Ketika menunjukkan cintanya pada kedua anaknya

“I live for my sons. I would be lost without them.”

Tentang pelukan

“Pelukan adalah hal sederhana namun memberikan dampak yang sangat luar biasa, terutama pada anak-anak.”

On raising children who will change the world

“Saya mengajak William dan Harry ke banyak tempat yang mungkin tidak biasa didatangi oleh anak-anak seusia mereka. Melihat orang-orang yang tidak punya tempat tinggal, menjenguk pasien penderita AIDS yang akan meninggal (saya mengatakan kepada mereka kalau orang-orang ini terkena kanker). Berharap bahwa suatu saat mereka bisa meringankan beban orang-orang ini.”

Kumpulan Quotes Tentang Parenting dari Princess Diana - Mommies Daily

On advocating for her kids

“Saya akan berjuang sekuat tenaga agar anak-anak saya bisa tetap tumbuh menjadi manusia seutuhnya meskipun mereka memiliki tanggung jawab kerajaan.”

On her impact

“Don’t call me an icon. I’m just a mother trying to help.”

Well, Princess Diana proved she’s the people princess.

Sumber: Huffingtonpost.com


Post Comment