banner-detik
ACTIVITY & DESTINATION

Akhir Pekan Tanggal 26 dan 27 Agustus Ini ke Mana, Ya?

author

adiesty25 Aug 2017

Akhir Pekan Tanggal 26 dan 27 Agustus Ini ke Mana, Ya?

Ada beberapa pilihan acara yang bisa mommies datangi untuk menghabiskan waktu bersama si kecil di akhir pekan ini. Apa saja, ya?

Kalau sudah akhir pekan seperti sekarang, saya suka mencari informasi mengenai beragam acara seru yang bisa saya datangi bersama keluarga. Apalagi kalau masih awal bulan seperti sekarang, ahahahaa. Nah, kalau mommies memang sedang mencari referensi acara akhir pekan ini, berikut beberapa list yang sudah saya buat, ya. Semoga saja bermanfaat!

Kids Yoga with Omah

Kalau mau mengajak si kecil mencoba yoga, tidak ada salahnya untuk mengajak anak ke acara yang satu ini. Namun, untuk anak di bawah 5 tahun, perlu ada yang mendampingi, ya.

Lokasi    : Jl. RSPP no.21B Jakarta Selatan

Waktu   : jam 10.00 -11.30 WIB

HTM      : Rp 100.000

Info        : Rimba Baca – 0217664517

Workshop Let's Doodling

Akhir pekan ini ke mana ya -mommiesdaily

Sudah tahu, dong, kalau doodling atau corat-coret di kertas bisa bisa jadi salah satu alternatif meredakan emosi saat sedang stress? Akhir pekan ini, tgl 26 Agustus, Rumahku, Kids Activity mengadakan workshop doodling untuk anak usia 6 sampai 12 tahun. Investasi yang harus mommies keluarkan sudah termasuk untuk makan siang, goodie bag, dan tentu saja media untuk mengambar doodling.

Lokasi : Rumahku, Jl. Cilandak no.32 Cilandak Barat

Waktu  : 10.00 - 13.000 WIB

HTM    : Rp 150.000

Info     : 021 7695404

Kids Fair, Let’s Play With Us

Akhir pekan pasti jadi momen yang paling ditunggu sama keluarga, khususnya anak. Benar bukan? Biasanya, anak nggak mau melewatkan untuk bermain dan menghabiskan waktu bersama orangtuanya. Nah, besok ada acara seru yang digagas oleh Garasi Kita Community. Ada beragam workshop bersama Ayo Main, ada mambuat cupcake, story telling, membuat origami danada fasilitas play ground!

Lokasi    : Titan Center, Binatro Jaya Sektor 7, Tangerang  Selatan

Waktu   : 09.00-15.00 WIB

HTM      : Rp 60.000 (untuk workshop bersama Ayo Main)

Info        :  08567897768

Adventure Time, Aku Anak Indonesia

Buat mommies yang ingin melatih atau mendorong rasa percaya diri dan keberanian si kecil, nggak ada salahnya kalau mengajak ke acara ini. Di sini ada beragam kontes yang bisa diikuti untuk anak-anak sekolah tingkat TK dan SD. Artventure Time Drawing Contest 2017 ini dilangsungkan mulai tanggal 26 dan 27 Agustus 2017. Yang bikin seru, permainan yang akan dilombakan itu adalah beragam permainan tradisional. Selain itu juga ada lomba mewarnai.

Lokasi    : Cinere Bellevue Mall

Kontak : 087788322537

Meet and Great Super Wings

Anak-anak balita rasanya cukup familiar, ya, dengan film animasi Super Wings? Jangankan anak balita, lah wong anak saya juga suka dengan beberapa karakter di film animasi ini. Salah satunya adalah Jett. Nah, kalau si kecil memang gemar dengan Jett, mau foto bareng bersama karakter idolanya, nggak ada salahnya kalau besok mengajak ke Mall One Belpark

Lokasi       : Di depan Gramedia Kids One Belpark Lantai 1

Waktu       : 13.00 s/d Selesai

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan