banner-detik
KIDS

We, The Modern Yet Stylish Mommies

author

Monikwu15 Aug 2017

We, The Modern Yet Stylish Mommies

Mommies setuju, nggak, sih, kalau memiliki anak seharusnya nggak membuat kita susah tampil stylish? :D

We, The Modern Yet Stylish Mommies - Mommies Daily

Saya, sih, setuju, karena pada dasarnya, saya punya prinsip, jangan sampai peralatan bayi yang segambreng lantas membuat saya sulit untuk tampil cantik :p. Jadi begini ‘teori’ yang saya gunakan. Bayi atau balita, kan, masih selalu ‘menempel’ pada kita, ya. Maka, apa yang mereka kenakan, bisa jadi memberikan compliment pada penampilan kita juga.

Memilih stroller ternyata tak semudah bayangan, ya, moms? Karena ketika melahirkan Kenzo saya mendapat ‘limpahan’ stroller dari kakak, saya sempat tidak terbayang akan pentingnya kualitas stroller yang baik. Sehingga ketika Kenzo terlihat tidak nyaman di strollernya, barulah saya paham pentingnya memilih stroller yang berkualitas.

Jadi, pertimbangan pertama saya adalah kenyamanan untuk Kenzo. Apakah dudukannya memiliki bantalan yang cukup tebal namun berbahan lembut? Dan bagaimana dengan suspensinya ketika berjalan di jalanan yang tidak rata? Duh, sudah seperti mencari mobil saja ya? Baru yang berikutnya adalah mengenai kepraktisan, perawatan dan model yang stylish.

Untungnya saya menemukan Bugaboo Bee5, stroller seri terbaru dari Bugaboo yang didesain untuk orangtua (dan bayi) yang gemar bepergian dan ‘menjelajah’ dunia. Versi terbaru Bugaboo yang memang ringkas dan ringan ini mengedepankan sisi kenyamanan untuk bayi dan orang tua.

Jika sebelumnya Kenzo selalu tidak betah berlama-lama duduk di strollernya dan merengek minta digendong (terbayang pegalnya, kan), kini dengan strollernya yang memiliki peningkatan suspensi dan bantalan tempat duduk empuk, dan juga kemampuan bermanuver yang mulus, Kenzo justru betah berlama-lama berada di strollernya. Dia dapat duduk dengan santai sambil mengeksplorasi tempat baru, saat jalan-jalan di mall atau taman, semua jadi lebih menyenangkan.

We, The Modern Yet Stylish Mommies - Mommies Daily

We, The Modern Yet Stylish Mommies - Mommies Daily

We, The Modern Yet Stylish Mommies - Mommies Daily

Lalu untuk saya sendiri, saya sangaaat suka karena Bugaboo Bee5 dapat di-customized, sehingga saya dapat dengan mudah memilih tampilan stroller yang paling sesuai dengan kepribadian saya yang dinamis. It is the ultimate customizable stroller dengan 15 pilihan warna baru dan material, belum lagi pegangan stroller yang menyerupai kulit. Dengan begitu banyaknya pilihan (nyaris 729 kombinasi yang bisa kita padu padankan), mommies bisa memanfaatkan online configurator yang mereka miliki untuk menemukan gaya yang sesuai dengan kepribadian mommies.

We, The Modern Yet Stylish Mommies - Mommies Daily

Dan, mommies nggak perlu khawatir mengenai perawatan dan cara membersihkannya, karena Bugaboo Bee5 sudah memikirkannya secara detail, untuk tetap mempermudah hidup kita. Nih, ya, rodanya saja mampu meminimalisir debu yang menempel, bantalan duduknya dapat dilepas dan dibersihkan secara terpisah. Terdapat juga attachment points yang dapat berintegrasi dengan semua aksesoris Bugaboo. Last but not least, momies dapat melipatnya, hanya dengan satu tangan! They even understand how us, mommies, always have our hands full.

Now you know what stroller to choose, right moms?

Dan saya punya beberapa pilihan gaya untuk mommies datang ke acara-acara berbeda yang akan tampak cantik jika dipadukan dengan Bugaboo Bee5

Check it out and Have a stylish day!

Mid-week Getaway. Occasion: Playdate

Bugaboo - Mommies Daily

Resort Mood. Occasion: Holiday

We, The Modern Yet Stylish Mommies - Mommies Daily

Fabulous Attire. Occasion: Mommies Day Out (also bit like working mum style)

We, The Modern Yet Stylish Mommies - Mommies Daily

Share Article

author

Monikwu

Mantan Fashion Director yang merasa bosan dengan dunia fashion, dan mencari kebahagiaan melalui makanan, bacaan dan keluarga tersayang.


COMMENTS