banner-detik
VIDEOS

Pelajaran Berharga Seputar Karier yang Saya Pelajari dari Anak Magang

author

?author?15 Aug 2017

Pelajaran Berharga Seputar Karier yang Saya Pelajari dari Anak Magang

Meski hadir hanya hitungan bulan bergabung menjadi tim kerja, seringkali dari kehadiran mereka, terselip pelajaran berharga seputar pekerjaan yang bisa diambil dan diaplikasikan.

Di kantor Female Daily Network kehadiran anak magang atau kerap disebut intern, sudah menjadi bagian yang nggak bisa dipisahkan lagi. Biasanya 2-3 bulan mereka akan menjadi bagian dari divisi tertentu. Sama saja seperti karyawan tetap lainnya mendapatkan job desc harian yang mesti diselesaikan.

Bahkan kalau beruntung memenuhi beberapa kriteria, nggak jarang dari yang awalnya magang ditarik menjadi karyawan tetap. Dari sekian banyak anak magang yang sempat mampir di FDN, saya mengumpulkan testimoni dari beberapa rekan kerja di FDN, seputar pelajaran berharga apa sih, yang mereka dapatkan dari anak magang. Dan bisa diaplikasikan ke pekerjaan sehari-hari. Mau dengar selengkapnya? Yuk, langsung ditonton aja videonya :)

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan