3 Pilihan Menu Baru di SaladStop!

Sesekali ajaklah keluarga makan di restoran  yang menawarkan makanan sehat seperti salad, seru juga, lho! Apalagi kalau rasa yang ditawarkan beragam, mulai dari salad yang taste-nya keju banget, bahkan salad sayur yang rasanya itu mirip sushi!

Ada yang pernah nyoba makan di SaladStop! apa belum? Atau jangan-jangan sudah masuk list restoran favorit keluarga? Terus terang saja, kalau saya sih, belum pernah ajak makan bareng keluarga di sini. Tapi sudah masuk dalam daftar waiting list restoran yang bakal kita singgahi. Soalnya saya ketagihan makan salad di sana.

Beberapa hari lalu, saya mewakili Mommies Daily datang ke peluncuran gerai ke-3 SaladStop!  yang ada di West Grand Indonesia lantai LG. Selain peluncuran gerai baru, SaladStop! juga meluncurkan 3 varian salad terbaru, plus satu smoothies.

Rasanya? Enaaaaaakkkkkk!

IMG-20170805-WA0037

Dari 3 varian terbaru yang ditawarin, saya sih paling senang dengan Summer Fling Salad. Mungkin karena lidah saya ini lidah orang Indonesia banget, kali ya? Senang dengan rasa asam yang cukup kuat. Jadi, salad yang satu ini saus dressing sesame lime-nya kuat banget. Seger. Perpaduan selada Romaine, kale, ayam confil, quinoa, wortel, anggur, jagung manis, jeruk pamelo dan tahu panggang bikin rasanya makin sempurna. Serius, deh, kalau memang senang dengan salad buah yang seger, Summer Fling Salad saya rekomendasikan untuk diicip.

Sementara kalau mau nyoba salad yang taste-nya kaya sedang makan makanan Jepang, pilih saja Ohayo Summer Warm Quinoa Bowl. Salad ini terdiri dari quinoa, baby spinach, seared tuna, tomat ceri, jamur panggang, lobak daikon, edamame, telurm bji wijen dan togarashi dengan saus wafu ginger Jepang. Nah, kebanyang, dong, rasanya seperti apa? Menurut saya rasa ginger pada sausnya cukup kuat. Mungkin karena memang untuk mengurangi amis ikan tunanya.

Menu berikutnya adalah On in A Melon Salad. Menurut saya, sih, salad ini bakal jadi favoritnya anak saya, karena memang senang dengan keju. Kebetulan rasa salad ini juga keju banget. Kalau mau nambah toping potongan salmon juga bisa.

Pada dasarnya Saladstop! ini punya konsep yang cukup unik, ‘Eat Wide Awake’ yang ingin menyadarkan masyarakat untuk bisa melakukan pola hidup sehat, makan makanan yang prosesnya nggak pakai lama. Lebih alami, gitu. Bahan baku yang digunakan seperti sayur dan buah yang digunakan juga produk lokal. Katherine selaku Direktur Saladstop! mengatakan kalau ia ingin melakukan kerjasama berkelanjutan dengan petani lokal. Keren, ya. Setidaknya petani lokal jadi bisa berkembang juga bukan?

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Post Comment