Menikmati Es Krim Berbahan Dasar Soya

Untuk mommies yang nggak terlalu doyan susu tapi doyan es krim *__*, mungkin bisa mencoba varian terbaru dari Campina, yaitu Campina Luve – zero milk ice cream pertama di Indonesia.

Menikmati Es Krim Berbahan Dasar Soya - Mommies Daily

Yup, untuk mommies yang nggak terlalu suka mengecap rasa susu di dalam mulut namun doyan banget yang dingin-dingin, mungkin bisa nih mencoba variasi rasa dari Campina es krim LuVe yang menyebut dirinya sebagai zero milk ice cream.

Jadi, bahan dasar dari zero milk ice cream ini adalah bahan dasar soya. Bukan berarti kemudian rasa standarnya sih, karena ternyata mereka sudah ada beberapa pilihan, seperti Raspberry, Chocolate, dan yang terbaru adalah Vanilla dengan potongan brownies asli digabung selai stroberi. Anggaplah varian baru ini sebagai alternative es krim non-dairy.

Terbuat dari Isolated Soya Protein (ISP) yang rendah kalori dan rendah lemak, es krim Campina LuVe Vanilla Chocolate Brownie ini adalah alternatif bagi konsumen dalam mengonsumsi es krim. Diharapkan, mommies yang vegan dan vegetarian atau si kecil yang memiliki kondisi intoleran terhadap laktosa bisa menjadikan es krim LuVe ini sebagai alternatif.

Menurut artis sekaligus ibu dari satu anak, Happy Salma yang sedang giat menjalani gaya hidup sehat menganggap es krim LuVe ini cocok dengan gaya hidupnya, karena terbuat dari kedelai otomatis rendah kalori.

Nah, silakan menyimpannya di lemari es Anda ya mom.


Post Comment