Fashion Items Untuk Breastfeeding Working Mom

Untuk breastfeeding working mom, boleh banget intip beberapa fashion item berikut ini untuk modal saat kembali bekerja pasca cuti melahirkan (oh tidaaaaak).

Habis cuti melahirkan, berat badan belum kembali ke ukuran normal, ASI sedang deras-derasnya keluar, cukup membuat pusing para working mom dalam memikirkan penampilan saat kembali bekerja (duileh fi, kayak nggak ada hal lain yang lebih penting untuk dipikirin!!), ahahaha. Yah, gimana pun, kan, sebagai working mom kita juga kudu profesional untuk urusan wardrobe. Masa, ketemu klien pakai daster batik :p.

Sebenarnya, apa saja yang sebaiknya dikenakan oleh breastfeeding working mom? Agar tampilan tetap keceh tapi nggak terlalu ribet saat ingin memerah ASIP……. Mari kita cek beberapa pilihan berikut ini:

Fashion Items Untuk Breastfeeding Working Mom - Mommies Daily

1. Dress bermotif atau atasan bermotif dengan warna yang cukup gelap
‘Kecelakaan’ berupa ASI yang merembes dan meninggalkan bekas di area dada sudah pasti menyebalkan, iya kan? Dengan pakaian bermotif dan warna gelap, bekas rembesan ASI ini bisa sedikit tersamarkan.

2. Kemeja button down
Dua atau tiga kemeja model ini dengan beda warna atau bahan bisa dipadukan dengan beragam rok atau celana. Kancingnya membuat Anda mudah membuka dan menutup saat akan memerah ASIP.

3. Jumpsuit
Duh, pakaian jenis ini paling nyaman dikenakan ketika perut belum kembali ke ukuran normal ahahaha. Pilih yang bukaan depan sehingga tidak repot ketika akan memerah ASI.

4. Scarf atau pashmina
Selain untuk menambah sentuhan gaya, ini juga bagus untuk menjadi nursing cover, lho, ahahaha. Hemat kan jadinya. Begitu akan memerah, jadikan si pashmina untuk menutup area payudara.

5. Outerwear
Apapun jenis outer wearnya, bisa blazer, cardigan, jacket, yang modelnya cukup sesuai untuk dipakai saat bekerja. Outer wear bisa menjadi ‘pelindung’ ketika mungkin kita merasa ASI akan mengucur deras di tengah-tengah meeting.

Nah, sudah ada belum kelima fashion item ini di lemari mommies?


Post Comment