Menikmati Sensasi Musim Panas di Ocean Park Summer Splash 2017

Mau menghabiskan liburan musim panas bersama keluarga? Bagaimana kalau liburan ke Ocean Park, Hong Kong saja? Soalnya, dalam rangka ulang tahun yang ke-40, Ocean Park menawarkan sensasi yang berbeda dengan adanya ‘World of Sand Art’ dan Kehadiran Sang Bebek Ikonik ‘LT Ducks’.

Begitu mendengar berita ini, saya kok langsung mupeng ya? Hahahhaa…. Jadi ingat proposal yang saya ajukan pada Pak Suami untuk liburan ke sana. Belum lama ini saya sempat diundang Ocean Park untuk menikmati ragam fasilitas yang ada, begitu pulang saya langsung mengajukan proposal ke Pak Suami. Berharap bisa secepatnya liburan ke Ocean Park bersama.

Baca juga : Ocean Park, Destinasi yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Keluarga ke Hongkong

Tapi beneran, deh, liburan ke Ocean Park, nggak cuma menghibur, tapi sisi edukasinya sangat kental. Terutama soal konservasi hewan khususnya satwa yang memang sudah langka.

LT Duck (3)

Nah, awal Juli sampai 27 Agustus 2017 nanti, Ocean Park juga akan menghadirkan acara yang paling ditunggu-tunggu yakni Ocean Park Summer Splash dengan mengusung tema retro dan serangkaian peristiwa musim panas menyenangkan lainnya untuk mengalahkan teriknya matahari. Kali ini, Ocean Park menggandeng Ray Villafane, pematung kelas dunia dan LT Duck, label mainan terkemuka asal Hongkong. Bisa kebayang, ya, kalau perayaan tahunan ini akan membawa pengunjung kembali pada memori masa kecil tentang liburan musim panas yang menyenangkan, pantai berpasir, dan bebek karet kuning yang ikonik.

Tahun ini, Applause Pavillion akan bertransformasi menjadi pantai musim panas yang dihiasi dengan beragam ukiran patung pasir raksasa. Seniman patung internasional, Ray Villafane, bersama tim-nya secara eksklusif akan membangun patung pasir terbesar di Hongkong untuk menyebarkan penyelenggaraan Ocean Park Summer Splash. Nggak cuma itu saja, lho,pengunjung juga akan memperoleh kesempatan langsung untuk berkreasi dengan pasir melalui lokakarya interaktif bersama tim profesional. Bagi para pengunjung yang senang bermain dengan air, mereka akan menemukan pengalaman menyenangkan di beragam atraksi musim panas ini.

“LT Duck” Lemon Macaroon with Fresh Fruits (1)

Pada kolaborasi pertama dengan merek mainan ikonik, LT Duck, Ocean Park mendekor areanya dengan ribuan bebek kuning menggemaskan sebagai teman liburan dan bermandikan cahaya matahari. Ocean Park menggelar atraksi dengan tema spesial ini mulai dari 1 Juni hingga 30 Juni 2017, Ocean Park menawarkan diskon sebesar 15% untuk setiap pembelian 3 SmartFun Annual Pass yang dapat dibeli di loket area pintu masuk Ocean Park.

Jadi siapa yang mau jalan-jalan ke Ocean Park, Hongkong?


Post Comment