banner-detik
KIDS

Posting OOTD si Kecil dan Dapatkan Hadiah Senilai Jutaan Rupiah

author

Monikwu16 Jun 2017

Posting OOTD si Kecil dan Dapatkan Hadiah Senilai Jutaan Rupiah

Kabar gembira untuk para mommies yang hobi posting OOTD si kecil di social media, karena sekarang sedang berlangsung Photo Contest #OOTDBabyAvent.

Semua berawal dari kebingungan saya yang ingin kembali bekerja namun galau ‘meninggalkan’ Kenzo di usianya ke 14 bulan ini. Minta saran dari banyak pihak sesama mommies yang pernah mengalami kegalauan seperti yang pernah saya alami. Apa saja sih yang harus disiapkan?

Posting OOTD si Kecil dan Dapatkan Hadiah Senilai Jutaan Rupiah - Mommies Daily

Ternyata selain mental anak, mental si ibu (kayaknya ini lebih berat sih), support system, saya juga perlu menyiapkan perlengkapan penunjang agar hati saya ketika bekerja tetap aman tentram damai sejahtera.

Mental ibu dan anak....Mulailah saya mencoba meninggalkan Kenzo sekian jam setiap hari, untuk mengetes drama apa yang akan terjadi. Ternyata, Kenzo-nya cukup tough kok, mamanya aja yang kerap mellow :D. Jangan-jangan, mama nih yang kena anxiety disorder. Semoga saja mental kami berdua tetap sekuat baja ya mommies, ahahaha.

Support System….. tentu saja yang pertama saya colek adalah suami dan mama saya. Untungnya suami saya wiraswasta, jadi jam kerjanya cukup fleksibel sehingga saya merasa tenang jika waktunya tiba meninggalkan Kenzo untuk kembali bekerja. Apalagi ditambah kehadiran mama dan ART yang sudah saya percaya.

Perlengkapan penunjang, mulai dari kamera yang bisa terhubung dengan komputer pribadi saya (tapi saya rada merasa ini lumayan lebay), hingga aneka peralatan menyusui, salah satunya memilih botol susu. Botol susu ini yang memang lumayan tricky memilihnya. Hasil browsing membuat saya jatuh cinta kepada botol Philips Avent tipe Natural 2.0 yang menawarkan berbagai keunggulan.

Ada enam keunggulan yang membuat saya yakin untuk memilih botol ini.

- Pertama, dotnya memiliki material silicon lembut yang menyerupai payudara untuk mencegah bingung puting.

- Kedua, memiliki inovasi berupa dot lentur desain ulir spiral yang memudahkan gerakan lidah bayi usia 0 hingga 3 bulan.

- Ketiga, kelopak pada dot lebih lentur dan kokoh, sehingga memberi kenyamanan ekstra untuk bayi.

- Keempat, ada sistem anti kolik yang dapat menghindari ketidaknyamanan si kecil dengan mengalirkan udara ke dalam botol, bukan perutnya.

- Kelima, memiliki botol leher lebar yang memudahkan penempelan alami sehingga bayi lebih nyaman menyusui.

- Keenam, bentuknya lebih ergonomis, yang membuat botol lebih mudah dan nyaman digenggam dari segala arah.

Pas banget kemarin lagi liat di salah satu baby shop produk Philips Avent Natural 2.0 lagi ada promo, usahakan ganti dot botol setiap 3 bulan pemakaian yah mommies biar tetap terjaga kebersihannya.

 ?????????????????????????

Nah, saat browsing-browsing, saya juga membaca tentang kontes #OOTDBabyAvent melalui social media. Bahagia dong si ibu satu ini. Nyari informasi mengenai botol susu, kemudian ketemu kontes foto OOTD, hihihi. Sebagai ibu yang hobi mix and match pakaian si Kenzo, tentu saja saya happy.

Posting OOTD si Kecil dan Dapatkan Hadiah Senilai Jutaan Rupiah - Mommies Daily

Caranya gampang banget lagi, kontes foto Avent ini! Cukup dengan mengunggah foto OOTD si kecil (OOTD-nya aja ya mom, nggak perlu sama bayinya) bersama botol Avent Natural 2.0 dalam bentuk flatlay (teknik foto yang diambil dari posisi atas), kita berkesempatan memenangkan: Voucher belanja senilai @Rp.500.000. untuk 12 orang pemenang, Toddler Mealtime set Philps Avent untuk 12 pemenang dan Grand prize produk Philips Avent senilai @Rp.2.700.000. untuk tiga pemenang utama.

Kontes ini berlangsung sejak 21 April hingga 19 Juni mendatang. Dan pemenang akan diumumkan pada 21 Juni 2017.

Cek aja mom Facebook Philips Avent Indonesia untuk syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jadi mari doakan rencana saya kembali bekerja bisa sukses, dan saya bisa menang kontes foto #OOTDBabyAvent. Eh, mommies jangan lupa ikutan juga ya!

Share Article

author

Monikwu

Mantan Fashion Director yang merasa bosan dengan dunia fashion, dan mencari kebahagiaan melalui makanan, bacaan dan keluarga tersayang.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan