Mukena Verauli, Mukena Premium yang Affordable

Bulan Ramadhan begini, atau bahkan sesaat sebelum bulan puasa, bermacam mukena mulai banyak dijual. Tak terkecuali jenis premium yang harganya minimal di kisaran dua-tiga juta rupiah.

Mbak Verauli, yang berprofesi sebagai psikolog, dari dulu menyukai mukena indah. Karena biasanya mukena indah berbahan premium terasa nyaman dan adem. Bahan untuk aplikasinya pun nyaman dipakai. Misalnya, ‘nih, renda pada mukena premium akan lebih lembut ketimbang mukena biasa yang kadang bikin gatal. Kebayang ‘kan tarawih panjang sementara mukena gerah dipakai. Atau shalat Ied di lapangan, panas-panas, tapi mukena bahannya lengket kalau kena keringat. Tentu agak mengurangi khusuknya ibadah, ya, jadinya.

Nah, mbak Vera jadi terpikir, ada nggak, sih, mukena dengan bahan premium tapi harga lebih murah. Jadi lebih terjangkau dan lebih banyak yang bisa punya. Bahkan jadi bisa dikoleksi.

mukena verauli - mommies Daily

Beruntung gayung bersambut saat mbak Vera bertemu mbak Tiana Yusfita yang kebetulan sudah bertetangga sejak lama. Mbak Tiana yang memang punya bisnis produksi mukena katun menyarankan, kenapa nggak buat sendiri, hunting bahan sendiri saja?

Dari situlah akhirnya Mukena Verauli ini terwujud. Dengan bahan silk emboss, renda rajut yang mewah, serta detil manik dan kristal, mukena Verauli dijual dalam kisaran 1-1.55 juta rupiah. Pas dengan tagline yang diinginkan mbak Vera, yaitu mukena premium yang affordable. Walau cukup murah untuk kelasnya jangan khawatir jadi pasaran, karena Mukena Verauli hanya dibuat belasan pieces per modelnya.

PhotoGrid_1496484329352Detil Mukena Verauli

O, ya, mukena ini ready stok-nya terbatas, tapi bisa pre order sekitar satu sampai dua minggu. Bahkan bisa custom size juga, lho, dari ukuran standarnya yang 125 cm panjang mukena sisi muka dan 130 cm bawahannya. Mungkin yang mau couple dengan mama, sahabat, atau anak juga bisa pesan. Untuk anak otomatis harga juga lebih murah, ya, karena bahan yang dipakai tentunya nggak sebanyak ukuran dewasa.

Mukena Verauli dikemas dalam kotak cantik berpita, terbungkus kertas tisu yang mewah. Jadi kalau mau buat kado, nggak perlu susah-susah bungkus lagi, ‘nih. Bisa juga untuk menghadiahi diri sendiri, lho *wink*.

mukena verauli - mommies Daily

Model “Snow White”

Untuk pemesanan dan melihat model selengkapnya bisa via instagram @mukenaverauli, ya.

Buat Mommies yang sedang mempertimbangkan hendak memberi kado atau parsel untuk relasi atau keluarga, bisa jadi pilihan yang cantik Ramadhan ini.


Post Comment