Katering Sehat yang Menawarkan Paket Ramadan

Sudah puasa seharian penuh, kok, sayang banget, ya, kalau saat buka puasa dan sahur menyantap makanan ‘sampah’. Gimana kalau lebih selektif memilih asupan makanan sehat? Toh, saat ini banyak katering sehat yang menawarkan paket menu Ramadan.

“Nanti kalau pas buka puasa jangan makan gorengan terus. Pilih makanan yang lebih sehat, dong, Dis…”

Kira-kira begini kalimat yang dilontarkan mama saya  beberapa hari menjelang puasa. Hahahaa. sudah setua ini dan sudah punya anak, masih saja ya dapat nasihat semacam ini? Ya, namanya juga orangtua, meskipun anaknya sudah menikah bahkan punya anak, nasihat memang nggak bakal putus.

Saya sendiri cukup paham kalau saat buka puasa sebaiknya menghindari gorengan, termasuk menu takjil yang serba manis. Idealnya, sih, buka puasa selain minum air putih di tambah juga dengan buah-buahan. Lalu lanjut dengan menu makanan sehat lainnya untuk berbuka puasa dan sahur.

katering makanan sehat untuk ramadan

Kalau memang nggak sempat masak, toh, bisa memanfaatkan katering yang menawarkan menu makanan sehat selama bulan Ramadan. Saya sendiri sudah membuat list beberapa katering yang bisa dipiih, siapa tahu juga ada mommies yang sedang cari informasi katering mana saja yang menawarkan paket di selama bulan Ramadan.

Slim Gourmet

Tlp : 021-7231198 / 021-7395752

www.slimgourmet.net

Selama bulan puasa ini ada paket Ramadan yang bisa dipilih, baik menu sehat atau menu yang memang diperuntukan untuk diet. Selama bulan Ramadan ini paket yang bisa dipilih bisa per minggu atau langsung sebulan. Asiknya, nih, kalau memilih paket sebulan akan akan promo diskon sebesar 5% untuk satu kali meal. Oh, ya, untuk menu makanan sehatnya, per-meal harganya Rp 120 ribu.

Nutressa             

Tlp : 087859525444/ 021-29236521 / BBM: 7E8BA56A

Email : lnutressa.catering@gmail.com

Salah satu catering yang menawarkan menu makanan sehat selama bulan Ramadan adalah Nutressa. Paket yang ditawarkan di sini selama 20 hari, untuk buka puasa dan sahur. Tapi kalau mommies memanghanya ingin mengambil paket untuk berbuka saja, bisa kok. Untuk 2 hari harga paket yang ditawarkan Rp 1.500.000. Sedangkan untik buka puasa dan sahur paketnya Rp 2.750.000

My Meal

www.mymealcatering.com

Kalau catering yang satu ini, Mommies bisa mengambil paket  untuk 10 hari. Paket untuk menu buka puasa dan sahur yang biayanya sebesat Rp 1.999.900 sedangkan kalau 20 hari, paketnya Rp 3.499.900

Blek Ros              

Tlp : 085719759744

Email : info@blekrosdiet.com / blekrosdiet@gmail.com

Kalau ngomongin soal catering diet, salah satu yang cukup familiardan sudah banyak direkomendasikan adalah Blek Ros. Nah, selama bulan puasa ada paket menu makanan sehat yang ditawarkan di  sini. Mommies bisa memilih paket perminggu seharga Rp 1.425.000. Paket ini sudah termasuk menu buka dan sahur, dan sudah lengkap dengan snack dan takjil.

Kulina

Tlp: 0811-2657-575

www.kulina.id

Menurut saya, sih, harga katering yang ditawarkan kulina ini cukup ramah di kantong. Selama bulan setelajh saya cek di website-nya, Kulina pun menawarkan menu paket Ramadan yang dimulai seharga Rp 25.000 per-meal untuk paket buka praktis, termasuk untuk menu sahur. Tapi kalau memang mau menu sehat, di Kulina juga ada menu Healthy Bandit, dengan menu makanan sehat berbahan organis yangdirancang oleh Chef RinRin Marinka, per-mealnya Rp 60.000

Astrilia Kitchen

Tlp : 085777833338

Email : Astriliakitchen@gmail.com

Salah satu katering menu sehat yang bisa dipilih selama bulan Ramadan adalah Astrilia Kitchen. Paket Ramadan yang bisa diambil selama seminggu mulai Senin sampai dengan Jumat seharga Rp 680.000. Contoh menu makanan yang ditawarkan adalah rendang low fat, home made otak-otak, dengan kolak pisang organik.

Ada yang tertarik untuk menggunakan jasa katering ini selama bulan Ramadan? Kalau Mommies punya referensi katering lain, boleh juga, lho, share ke saya dengan menuliskannya di kolom komentar di bawah artikel ini. DDDiiitunggi yaaa…. Mumpung puasanya baru minggu.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Post Comment