3 Resep Minuman Segar & Sehat untuk Berbuka Puasa

Mumpung bulan puasanya belum mulai, saya mau memberikan referensi 3 resep minuman segar yang bisa kita buat untuk minuman berbuka puasa. Segar dan sehat!

Ngomongin buka puasa, nggak afdol ya kalau nggak pakai minuman segar. Nah, kemarin saya datang ke acara yang dilangsungkan Tropicana Slim yang bekerja sama dengan Bakerzin.

Jadi selama bulan puasa ini Bakerzin menawarkan paket komplet untuk berbuka puasa lengkap dengan kreasi minuman segar dan sehat yang berkolaborasi dengan Tropicana Slim.

Fruit Fiesta

Ada 3 kreasi minuman sehat yang dihadirkan dinikmati, mulai dari Passion Cooler, Orange Honey Splash, dan Fruit Fiesta yang menyegarkan, rendah gula, dan rendah kalori sehingga cocok untuk berbuka. Saya sendiri sudah mencoba minuman Fruit Fiesta, dan benar saja kalau minuman ini segar dengan rasa manis yang pas.

Noviana Halim, Brand Manager dari Tropicana Slim, mengungkapkan, “Kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen Tropicana Slim untuk lebih dekat dengan konsumennya dalam menginspirasi hidup lebih sehat dengan cara yang menyenangkan. Memanfaatkan momen bulan Ramadhan, kami sekaligus ingin mengedukasi masyarakat bahwa sebagai anjuran untuk berbuka, kita dapat menikmati rasa manis yang lebih sehat. Dengan menggandeng Bakerzin sebagai lifestyle restaurant ternama, kami harap masyarakat jadi memiliki alternatif yang lebih sehat dalam menentukan menu dan restoran untuk berbuka puasa.”

Sementara Ellen Widodo selaku General Marketing Manager dari Boga Group menambahkan, selama bukan Ramadan Bakerzin memang ingin menawarkan sajian yang berbeda dari biasanya. Menu promo Bakerzin yang ditawarkan adalah sajian nusantara seperti Ayam Bumbu Bali Fried Oxtail, Ayam Sambal Matah with Rice, Ribs Sambal Penyet dan Nasi Goreng Betutu dengan pilihan minuman sehat hasil kolaborasi dengan Tropicana Slim.

Oh, ya, kabar baiknya lagi ada mekanisme Photo Competition bagi yang menikmati sajian ini. Caranya tinggal foto saat sedang menikmati sajian tersebut dengan hashtag #BakerzinXTropicanaSlim di Instagram. Jangan lupa sertakan sachet Tropicana Slim. Bagi 3 pemenang yang beruntung bisa dapat goodie bag dari Tropicana Slim dan voucher makan dari Bakerzin. Lalu tag @TropicanaSlim dan @Bakerzinjkt.

Kalau Mommies mau mencoba sendiri membuat minuman kreasi Bakerzin dan Tropicana Slim juga bisa kok. Saya sendiri juga sudah nggak sabar mau bikin dan mengajak anak saya, Bumi, untuk mengolahnya.

Orange Honey Splash

Orange Honey Splash

Bahan yang dibutuhkan :
Orange, honey, strawberry and lychee fruit, mint leaf, tropicana slim dan air putih secukupnya.

Passion Cooler

Passion Cooler

Bahan yang dibutuhkan :
Passion pure, aloevera, selasih, mint leaf, tropicana slim dan air putih secukupnya.

Fruit Fiesta

Bahan yang dibutuhkan :
Strawberry fruit, longan, peach, kiwi, lemon slice, lime slice, tropicana slim dan air putih secukupnya.

Coba buat, yuk!


Post Comment