Hmmm, Ternyata Orgasme Juga Ada Tipe-tipenya, Lho!

Setelah hidup berumah tangga, satu kata ini, “orgasme” menjadi penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Dan saya baru tahu, ternyata orgasme juga punya berbagai tipe, mau tahu?

“An orgasm a day, keeps the stress away…” – Kevin McCarty

Ayooo, siapa yang setuju sama quote di atas? Saya, sih, iyes. Yaaa, kalau nggak bisa sehari 1 kali, paling nggak dua hari sekali, yaaa? Hahaha. Namanya juga kehidupan suami istri yang hidupnya udah gak sesederhana zaman pacaran *lho kok curcol :p. Butuh banget dong, yang namanya  momen-momen kebersamaan yang bikin hidup itu penuh warna dan ngerasain surga dunia bernama orgasme.

Baca juga: Istri Perlu Belahar SMILe (Seputar Masalah Intim Lelaki)

Hmmm, Ternyata Orgasme Juga Ada Tipe-tipenya, Lho! - Mommies Daily

Jangan hanya sebatas merasakan, ya, mommies. Sebaiknya juga tahu macam-macam orgasme, yaaaang saya juga baru tahu kok, ahahaha. Yuk, ah…kita bahas satu persatu.

1. The Mental Orgasm

Orgasme ini, terjadi karena stimulasi dari sesuatu yang disajikan melalui penglihatan dan pendengaran, bisa dari video atau film. Para peneliti mengkalim, perempuan bisa orgasme dengan cara ini, sendirian!

Baca juga: Solo Seks, Cara Sehat Memuaskan Hasrat Seksual Seorang Diri

2. The Skin Orgasm

Sesuai dengan namanya, orgasme ini terjadi ketika ada kontak fisik, dari kulit ke kulit. Bisa terjadi di sebagian area kulit perempuan, yang berupa pemijatan di bagian tubuh tertentu. Dan berujung membangkitkan gairah seorang perempuan.  Kegiatan pemijatan yang dilakukan oleh pasangan mommies ini, bisa menimbulkan sensasi tersendiri, dan membantu merangsang perasaan-perasaan positif.

Baca juga: Ternyata 6 Hal Ini Juga Diperhatikan Oleh Suami Saat Bercinta

3. The Oral Orgasm

Orgasme ini terjadi pada orang-orang yang sensitif pada daerah mulut. Mulut bisa memainkan peran penting dalam kehidupan seksual seseorang. Nggak heran, karena sistem syarat di mulut, juga sensitif, mommies. Seseorang bisa orgasem hanya dengan mencium, menjilat atau oral lovemaking!

4. The Breast Orgasm

Aw…aw…aw…, seseorang dikatakan breast orgasm, ketika menerima stimulasi di daerah payudaranya. Tapi beberapa hasil penelitian menunjukkan, nggak semua orang bisa merasakan tipe orgasme yang satu ini.Tergantung dari sensitifitas puting payudara seseorang.

Baca juga: 6 Type of Foreplay That Women Want

5. The Clitoral Orgasm

Breast orgasm, digadang-gadang tipe orgasme yang paling sering dialami perempuan. Dan nggak perlu usaha extra untuk menstimulasi daerah clitoris, hingga seorang perempuan bisa orgasme di area ini.

6. The G-Spot Orgasm

Jenis orgasme ini sebetulnya sudah banyak diketahui. Tapi tetap saja, untuk sebagian orang sulit untuk mendapatkannya. Karena G-spot terletak di dinding depan vagina. Para peneliti mengklaim, seseorang bisa mendapatkan jenis orgasme ini, jika penis pria bisa sedikit melengkung saat bercinta.

Untuk mommies, lebih nyaman mendapatkan tipe orgasme, yang mana? :D

*Artikel ini diadaptasi dari situ boldsy.com


Post Comment