Tunjukkan Momen Andalan Mommies bersama Si Kecil & Menangkan Hadiah Menarik

Sesibuk apapun aktivitas kita menjalankan peran sebagai ibu, pasti punya momen andalan bersama si kecil yang jadi ‘peluruh hati’ sehingga bisa membangkitkan semangat.

Sebagai ibu pekerja yang jadwalnya cukup padat, ada kalanya saya merasa nggak punya banyak waktu bersama si kecil. Tapi saya sudah paham betul dengan segala risiko yang harus dihadapi sebagai ibu bekerja. Terutama bekerja di media yang kadang harus bertugas saat akhir pekan dan melakukan perjalanan dinas. Jika ada tugas liputan malam atau deadline yang harus dikejar pun, terkadang saya jadi kehilangan kesempatan untuk melakukan  bedtime stories karena anak saya, Bumi, pasti sudah tidur.

momen andalan

Itu baru urusan kantor, belum ditambah dengan ‘keruwetan’ dengan urusan domestik, termasuk membantu menyiapkan segala keperluan anak untuk melakukan home project-nya. Tapi dengan kesibukan yang saya jalankan seperti ini, saya malah sangat bersyukur. Bahkan bisa menimbulkan rasa bahagia setengah mati. Contohnya begini, anak saya itu sebelum tidur sering mengajukan permintaan soal sarapan atau bekal yang akan dibawa ke sekolah keesokan harinya.

“Bu… besok aku mau sarapan dan bawa bekal aglio olio tuna pasta  buatan ibu, ya.”

Kalau sudah begini, sebagai ibu saya berusaha  untuk memenuhi permintaannya. Risikonya, saya harus bangun lebih pagi untuk menyiapkan sarapan, ditambah lagi kalau memang bahan-bahannya nggak ada sehingga saya harus ‘ngacir’ ke tukang sayur dekat rumah.

Meskipun awalnya terasa ‘riweh’ tapi saya benar-benar menikmati momen kesibukan seperti ini. Terlebih kalau saat menikmati makanan yang sudah dibuat, anak saya bilang, “Aku tuh suka banget sama pasta buatan ibu, masakan ibu emang paling enak.” Waah, saya yakin buat seorang ibu seperti saya, kalimat seperti ini jadi pujian tertinggi yang nggak ternilai harganya. Makanya saya selalu bilang, kalau kesibukan masak di pagi hari itu jadi momen andalan saya.

Nah, bagaimana dengan  dengan momen andalan mommies yang lain? Tentu setiap ibu punya cerita mengenai kesibukannya masing-masing. Kesibukan yang awalnya bikin pusing dan keringetan, tapi justru akhirnya ‘berbuah’ manis rasa bahagia. Ceritain, yuk, kesibukan mommies ini dalam bentuk video. Upload di instagram mommies dan jangan lupa memberikan hashtag #MomenAndalanBersamaMD.  Jangan lupa mention juga @Andalankontrasepsi dan @MommiesDailydotcom serta 3 orang teman lainnya, ya. Lalu jangan lupa juga login ke www/tundakehamilan.com/momenandalan dan copy paste link video post dari instagram.

momen andalan mommiesdaily

Siapa tahu saja, mommies yang beruntung mendapatkan hadiah menarik dari kontes #MomenAndalanBersamaMD. Hadiahnya apa saja, sih? Banyak! Mulai dari Handphone Samsung Galaxy J3, Xiaomi Yi Action Cam,  Fujifilm Instax Mini 8 dan shopping voucher senilai Rp 500.000

Duh, saya saja naksir berat, nih. Gimana dengan mommies yang lain? Setidaknya, dengan mengabadikan kesibukan yang jadi momen andalan mommies tentu bisa menjadi kenang-kenangan bersama keluarga yang sebenarnya sangat tidak ternilai dengan materi.

Jadi, yuk, langsung ikutan abadikan kesibukan yang jadi momen andalan mommies bersama si kecil dan keluarga di rumah.

 

 


Post Comment