banner-detik
VIDEOS

Dear Kids: Please Remember These Two Things When You Become Workers

author

?author?16 May 2017

Dear Kids: Please Remember These Two Things When You Become Workers

Pesan untuk si kecil kelak mereka memasuki dunia kerja, atau ingin berkaya jadi pengusaha

Untuk mommies yang bekerja kantoran atau punya usaha sendiri, pasti ngerasain, ya, masing-masing punya tantangan tersendiri. Nggak ada yang didapat dengan instan, tapi juga sebetulnya kalau sudah tau rumusnya, semua bisa ditaklukan. Dan pernah nggak sih, merasakan kekhawatiran, di zamannya anak-anak kita nanti besar?

Berangkat dari ide ini, Mommies Daily bertanya kepada 5 perempuan yang sudah menikah. Dari perspektif mereka, kelak, supaya nanti si kecil jadi pribadi yang tangguh, dua hal apa yang ingin ditanamkan ke diri mereka. Silakan tonton di video Dear Kids: Please Remember These Two Things When You Become Workers. Semoga bisa jadi inspirasi mommies, ya.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan