Serunya Bermain dengan 5 Mainan Ini

Mumpung tanggal muda, baru gajian, bisa banget nih beli mainan-mainan ini untuk si kecil.

Semenjak jadi ibu, post keuangan saya paling banyak keluar untuk keperluan anak-anak. Setiap kali ke mall, traveling dsb-nya, susaaaaah banget menahan godaan belanja printilan untuk si kecil. Melihat barang-barang buat anak, bawaannya hanya beli dan beli,hahahaha.

Makanya, mumpung saat ini kita sudah memasuki wilayah Indonesia bagian banyak duit karena abis gajian, saya ingin sharing tentang beberapa mainan yang kemarin sempat saya lihat di kufed.com.

For the future architect: IO Blocks Minis (Rp 420.000)

IO Blocks minis 250b

Mainan ini bisa melatih kemampuan si kecil dalam berpikir, meningkatkan sensitivitasnya dan kemampuannya memecahkan sebuah masalah. Terbuat dari material plastik yang aman dan colorful, pasti membuat si kecil semangat menciptakan beragam bentuk. Who knows, you might be nurturing the future Frank Gehry or Joseph Strauss.

For the future engineer: Electro Dough Kit (Rp 900.000)

Electro Dough Kit 1

The earlier you get your little one into science, the better. Tahu dong saat ini kemampuan STEM sangat digembar-gemborkan untuk dimiliki oleh anak-anak. Karena STEM diyakini akan menjadi salah satu ilmu yang wajib dimiliki anak agar siap menghadapi masa depan. Electro Dough Kit akan mengajarkan anak-anak ilmu dasar tentang elektro. Sangat aman, karena ada dough yang melindungi si kecil, plus komponen seperti LED, switches dan buzzers.

For the future astronaut: Space Pod Playhouse

It’s all systems go for your little space explorer when they step into the Space Pod Playhouse. Kontruksi dari mainan ini terdiri dari 55 printed cardboard panels dan plastik. Jadi kalau selama ini si kecil biasanya berkreasi dengan kardus bekas, ini ada versi lebih kerennya :D.

For the future athlete: Intergalactic and Interactive Racquetball (Rp 1.150.000)

Kalau memiliki anak yang aktif, lumayan susah ya menahan mereka di dalam ruangan ketika musim hujan datang. Anak aktif biasanya suka bermain di luar ruang. Mainan yang satu ini bisa menjadi solusi yang seru lho mom. Dengan 3 konsol, pada dasarnya mainan ini adalah futuristic version of racquetball. Bayangkan, si kecil bisa bermain bola voli di dalam ruangan tanpa Anda perlu khawatir kalau rumah akan berantakan.

Semua mainan ini bisa didapat di kufed.com atau di Ranch Market Kemang, kemarin saya sempat lihat mereka membuka booth. Silakan dicek-cek mommies.


Post Comment