Ternyata 6 Hal Ini Juga Diperhatikan Oleh Suami Saat Bercinta

Saat di atas ranjang, di luar urusan suami sukses mendapatkan orgasmenya, ternyata dia juga memerhatikan 6 hal ini lho.

Ternyata, walaupun kesannya suami itu kalau bercinta bawaannya mau hajar bleh, skip ‘pemanasan’ dan mau langsung ke permainan utama, namun ada beberapa hal yang nggak luput dari perhatiannya kok. Apa aja?

Baca juga:

6 Tipe Foreplay yang Disukai Perempuan

Ternyata 6 Hal Ini Juga Diperhatikan Oleh Suami Saat Bercinta - Mommies Daily

1. Pakaian dalam yang kita kenakan

Biasanya jenis pakaian dalam yang paling sering membuat suami turn on adalah g-string. Padahal, bagi istri (atau saya sebagai istri :D), kalau saya lagi capek luar biasa, boro-boro mikirin jenis pakaian dalam yang saya kenakan. Nggak pura-pura tidur aja udah bagus :D. Namun, menurut beberapa suami, nggak harus kok selalu memakai Gstring, minimal jangan juga mengenakan pakaian dalam yang udah robek, molor karetnya atau yang kusam.

2. Bulu-bulu di tubuh

Walaupun suami tidak pernah mengucapkan, namun mereka juga memerhatikan area perbuluan di tubuh kita. Dan ternyata, salah satu yang bikin mereka mudah on adalah melihat bulu-bulu halus di area punggung :D.

3. Lemak di perut dan stretchmark

Nggak ada yang salah dengan lemak dan stretchmark. Karena ini membuat para suami juga nggak minder dengan perut buncit yang mulai mereka miliki seraya bertambahnya usia :p. Jadi mulai sekarang, pede aja dengan perut kita yang nggak seramping dan seberotot Agnez Mo.

4. Orgasme palsu atau nggak

Wahahahaha, siapa di sini yang kalau sudah merasa capek, memilih untuk pura-pura orgasme?? Ternyata suami bisa merasakan lhoooo apakah orgasme yang kita tunjukkan itu palsu atau asli! Sudah mencoba belum menginformasikan ke suami, cara agar kita bisa mencapai orgasme? Agar nggak perlu melakukan orgasme palsu :).

5. Usaha kita untuk menyenangkan dia

Pengakuan beberapa orang suami…… saat merasakan istri berusaha aktif di ranjang, nggak sekadar tidur telentang, dan juga mau mengimbangi gerakan-gerakan suami, si suami merasa dihargai lho! Dia merasa bahwa kegiatan bercinta ini menjadi kegiatan yang sama-sama menyenangkan untuk kedua belah pihak. Dan yang udah-udah, suami jadi lebih royal ke istri (eaaaaaaaaa). Makanya, sering-sering cari tahu zona sensitif para suami :p.

6. G-spot istri

Saat seorang pria mencapai orgasme, lebih mudah terlihat dengan keluarnya sperma, namun tidak demikian halnya dengan istri. Makanya suami senang jika istri mengatakan di mana titik-titik yang bisa membuat istri terangsang. Dan suami juga senang mengeksplor guna mencari tahu. Siapa tahu kita jadi bisa mencapai multi orgasme kan :D.

7. After match

Sering banget saya dengar istri-istri yang komplein karena begitu kelar ‘pertempuran’ suami langsung molor. Nggak ada peluk-peluk dulu kek, ngobrol romantis dulu kek dsb. Nah, pengakuan dari para suami, karena saat mereka langsung tidur, istri-istrinya nggak komplein, mereka kira itu nggak kenapa-kenapa. Makanya, sampaikan keberatan kalian.

“Kita juga nggak egois kok. Masa setelah selesai, istri mau sayang-sayangan dulu kita nggak mau. Masalahnya istri itu suka nggak ngomong. Diem aja. Kan kirain nggak kenapa-kenapa.”

Nah, sekarang bertambah lagi ya mom ilmu untuk urusan ranjang, hahahaha. Selamat malam jumat mom :D.


Post Comment