LC Waikiki, Brand Fashion Asal Turki yang Menawarkan Pilihan untuk Keluarga

Asik, sekarang tambah lagi pilihan store yang menawarkan pilihan fashion items buat anak-anak, bahkan untuk seluruh anggota keluarga. Langung lihat koleksi di LC Waikiki yang sudah hadir di Jakarta, deh!

Biasanya, nih, kalau mau belanja kebutuhan anak, mommies lebih senang  hunting di store apa, sih? Berhubung saya termasuk orangtua yang nggak terlalu picky, jadi memang nggak suka ribet mencari produk fashion yang dibutuhkan anak saya, Bumi.

Tapi bukan berarti memilih fashion items untuk anak jadi sembarangan da nasal ‘comot’ ya. Pertimbangan saya itu paling nggak akan jauh-jauh dari material bahan yang mudah menyerap dan terasa adem kalau sedang dipakai. Maklum lah, ya, anak lelaki yang usianya 6 tahun itu kan memang sedang lincah-licahnya. Artinya, gampang banget keringetan.

Kalau bahan pakaiannya nggak oke, ya, sudah dipastikan nggak akan membuatnya nyaman. Pertimbangan lainnya, tentu saja melihat motif dan warna-warnanya. Saya nggak gitu suka dengan pakaian anak yang polos, karena menurut saya kurang menggambarkan jiwa anak-anak, hahahhaa.

Kemarin itu, saya sempat datang ke peluncuran store LC Waikiki di Gandaria City. Sekedar informasi, nih, peritel fashion asal Turki yang menawarkan pakaian kasual dan semiformal juga merupakan toko pertamanya di Asia Tenggara. Menurut Chairman of the Board of LC Waikiki Vahap Küçük, Indonesia memang dijadikan ‘gerbang’ pembuka sepak terjang LC Waikiki di negara-negara Asia.  Selain itu, ia juga mengutarakan kalau pemilihan Indonesia juga nggak terlepas  dari kemiripan  budaya Turki dan Indonesia.  Di mana style-nya gaya berpakaian  modern yang konservatif.

LC waikiki

Begitu masuk,  area pertama yang saya lihat dengan seksama tentu saja bagian baju anak-anak. Ternyata pilihannya cukup beragam, lho. Baik untuk anak perempuan dan lelaki. Soal harga? Umh, menurut saya juga affordable, kok!

Untuk dress anak perempuan ada yang dibanderol di bawah Rp 100 ribu. Sedangkan untuk kemeja anak lelaki dan celana panjang dijual di bawah Rp 200 ribu. Waktu melihat-lihat, rasanya saya mau borong semua, hahahaha.  Nggak cuma pakaian kasual dan semiformal saja, pakaian tidur dan baju dalaman anak pun bisa didapatkan di sini. Termasuk dengan aksesori yang menambah penampilan si kecil kian chic.

LC waikiki- mommiesdaily

lcwaikiki_mommiesdaily

Untuk pakaian dewasa juga sangat beragam, dan psssttt… koleksi busananya juga bisa digunakan buat hijabers macam saya ini. Misalnya, nih, mulai dari koleksi basic seperti t-shirt lengan panjang, kemeja polos, celana hingga outerwear, hoodie jacket, hingga trenchcoat. Kalau saya perhatikan, sih, untuk koleksi pertamanya kali ini memang didominasi dengan warna-warna cerah seperti biru elektrik, merah shocking pink, mustard dengan dengan bahan yang ringan. Cocok untuk spring summer.  Meskipun hanya ‘mengintip’ sebentar, koleksi baju pria dewasa untuk suami, juga banyak pilihannya. Baik yang sifatnya kasual hingga pakaian resmi seperti jas  atau blazer.

Mumpung sedang awal bulan, nggak ada salahnya, nih, ‘hunting’ di LC Waikiki.

 

 

 


Post Comment